SELEBRITI

Tolak Prostitusi, Dinar Candy Bisa Dapat 80 Juta Setelah Nge-DJ Selama 2 Jam

Jum'at, 11 Januari 2019 19:30 Penulis: Rahmi Safitri

Dinar Candy © Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Dinar Candy adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal berkat tubuh indahnya. Wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini pun baru-baru ini jadi bahan perbincangan gara-gara membuat caption 'menjemput rejeki di Bali'. Ya seperti kita ketahui, caption Instagram itu memang sedang hits saat ini setelah Vanessa Angel terciduk kasus prostitusi online.

Meski banyak yang memberi komentar termasuk dari fans Vanessa, tapi Dinar merasa nggak bersalah karena dia hanya bercanda dan tidak menyindir. Ia pun tak merasa takut diserang. Dinar sendiri juga sempat memberikan pendapatnya soal prostitusi online.

"Nah Dinar kan waktu itu sempet nyindir, tapi bukan soal Vanessa sebenarnya. Kayak Dinar itu bilang, 'Seksi itu belum tentu prostitusi' kaya gitu kan, malah itu tuh ngeganjel udah lama banget. Jadi orang itu menganggap kalo seksi itu prostitusi lah. Kan pakaian seksi itu bukan karena Dinar prostitusi atau disuruh orang, 'Eh lu pakai baju ini. Suruh pakai bikini nanti gue bayar', nggak. Itu karena fashion aku aja bukan karena orang lain. Kayak gitu sih," kata Dinar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

1. Menolak Hingga Kena Blacklist

Soal prostitusi, Dinar mengaku banyak yang menawarnya, apalagi pekerjaannya ada hubungan dengan dunia malam. Ia pernah ditawari macam-macam oleh seorang pria yang jauh lebih tua. Padahal Dinar sendiri kalau pacaran nggak pernah dengan pria yang usianya jauh lebih tua darinya.

"Dinar pernah mau dikasih rumah sama mobil, sama kayak yang tua 70 tahunan gitu deh. Tapi Dinar di-blacklist ada 5 club di Indonesia. Blacklist Dinar gara-gara Dinar nggak mau main sama owner-nya. Ya Dinar nggak bisa sebutin, ada pokonya daerah Jawa Tengah, Kalimantan, udah,"ceritanya.

2. Capek Buat Begituan

Penawaran kepada Dinar itu biasa disampaikan lewat asisten atau manajer, tapi langsung ditolak. Ia pun punya cara untuk membentengi diri dari hal-hal yang berbau prostitusi.

"Lah kan banyak kerjaan. Dinar tuh nge-DJ aja capek. Ah nggak mungkin lah. Ya nggak mungkin orang bisa tahu nama fans aku kan Candy Boys sama Candy Girls. Perjalanan aku kayak seminggu itu bisa 4 kota, kayak gitu nggak mungkin. Nggak ada power buat begituan lah," tegas Dinar.

Cara lain Dinar adalah dengan menyibukkan diri dengan dunia musik misal dengan bikin musik atau sekolah musik. Ia tak mau sibuk perawatan diri atau shopping ala sosialita.

3. 80 Juta Dari Jadi DJ

Ramai dibicarakan soal taris prostitusi yang mencapai harga Rp 80 juta rupiah. Dinar merasa kaget karena dirinya pun bisa dapat uang segitu setelah nge-DJ selama dua jam.

 

"Aku nge-DJ 2 jam udah dapet segitu. Terlalu murah lah kalo artis cuma segitu. Ya harusnya ratusan lah masa segitu doang? Kalo Dinar sih kaya gitu karena kan apapun skill yang di dalam diri kita kalo kita tekunin akan menghasilkan lebih dari sugar daddy kasih ke lo gitu. Karena memang banyak temen-temen Dinar yang melakukan seperti itu sekitar 3-4-5 tahun yang lalu. Dinar ikutan arisan-arisan gitu. Mereka terbanyak yang disimpan atau prostitusi dan Dinar membuktikan ke mereka. Jadi gue memutar otak gimana caranya bisa dapat uang banyak tapi dari hasil aku," pungkas Dinar yang mengaku akan tur di Qatar dan India ini.


REKOMENDASI
TRENDING