SELEBRITI

Tompi Merasa 'Dijebak' dalam Proyek Film 'PRETTY BOYS', Ini Alasannya

Minggu, 28 Juli 2019 13:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tompi © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Bertambah lagi satu profesi yang disandang Tompi. Setelah dikenal sebagai dokter bedah, penyanyi jazz dan fotografer, kini ia melebarkan sayap ke dunia perfilman. Tompi menggarap sebuah film bertajuk PRETTY BOYS yang bakal segera tayang.

Pelantun Menghujam Jantungku ini memiliki kiat tersendiri dalam membagi waktunya. "Semua cuma masalah komitmen, saya prioritas di bedah plastik. Saya melakukan jadwal lain yang tidak mengganggu jadwal operasi di Senin-Jumat," ujar Tompi saat ditemui di Jiwa Jawa, Gunung Bromo pada Jumat (26/7) lalu.

1. Tompi dan Panggilan Jiwa

Keterlibatannya dalm film PRETTY BOYS bisa dibilang sebagai panggilan jiwa alias passion. "Pas Desta telpon, saya masih di Russia untuk workshop. 'Lo ada ide film gak? Gue ada investor nih', pas pulang ketemuan," lanjut Tompi.

Dalam film ini Imam Darto dipercaya sebagai penulis naskah. Film yang diklaim Tompi sedang dalam tahap finishing ini dikerjakan selama dua bulan lamanya.

2. Tompi Berminat Pada Seni Visual

"Terus saya terjebak, wah harus syuting nih. Saya break klinik setengah bulan. Udah jadi filmnya, harusnya tayang September," pungkas Tompi.

Tompi mengaku memang amat berminat di dunia seni visual. Selain memotret secara profesional, ia juga sempat menggarap proyek iklan. Salah satu garapan Tompi adalah iklan Asian Para Games 2018.


REKOMENDASI
TRENDING