Tompi Pernah 'Racuni' Dua Personel Trio Lestari Lainnya!

Selasa, 02 Juni 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tompi Pernah 'Racuni' Dua Personel Trio Lestari Lainnya! Tompi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu personel grup vokal Trio Lestari, Tompi, beberapa tahun belakangan ini memang sangat serius untuk menggeluti hobi fotografi. Karya dari hasil jepretannya pun membuat orang mengaguminya. Bahkan, belum lama ini, pelantun Selalu Denganmu itu pernah berhasil menjual dua foto hasil jepretannya seharga 50 juta.

Di dalam grup vokal Trio Lestari, memang hanya Tompi yang mencintai fotografi. Agar ia tidak sendirian untuk mencintai hobinya tersebut, ia pun mengaku pernah 'meracuni' dua sahabatnya, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro.

"Sebenarnya udah sih ('meracuni') mereka biar suka foto. Tapi kalo Glenn sebenarnya seneng motret, cuma orangnya on off on off, nggak serius. Tapi kalo Sandhy lebih seneng di foto. Kayak lagi ngumpul, dia lebih jadi model," kata Tompi, saat ditemui di City Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Tompi pernah mengajak Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro untuk ikut senang fotografi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTompi pernah mengajak Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro untuk ikut senang fotografi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tompi juga mengungkapkan bahwa sudah mengoleksi beberapa kamera. Meski begitu ia mengaku bahwa koleksi kamera yang ia miliki merupakan barang second semua. Wajar saja, hobi yang dimiliki ayah satu anak itu fotografi analog. Jadi sangatlah langka jika ia beli kamera analog baru.

"Kebetulan maen kamera analog, manual itu lebih murah daripada digital. Saya kalo nyari kamera, ya cari orang yang lagi BU (butuh uang) aja di internet. Kan banyak," katanya.

"Ini kamera saya semuanya second semua. Saya punya Leica ada tiga, Medium Format, ada tiga. Jadi ada di rumah saya punya 9 sampai 10 (kamera) lah. Semua kamera saya second semua nggak ada yang baru," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING