SELEBRITI

Tora Sudiro Tak Ingin Anak Dalami Perfilman Karena Ini...

Rabu, 26 September 2018 09:17 Penulis: Rezka Aulia

Tora tak ingin anaknya kuliah perfilman. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, rasanya pepatah ini berlaku untuk Tora Sudiro. Pria yang mulai terkenal sejak berakting di sketsa komedi Extravaganza ini memiliki anak yang juga menjajal dunia akting. Tiga dari lima anak Tora dan Mieke Amalia telah mencoba berakting di depan kamera.

"Nabila sempet Kayra juga sempet, Jenaka juga sempat, suruh coba aja kali suka. Kemarin Nabila suka tapi shock sama waktunya. Kayak sinetron hampir tiap hari sedangkan lulus SMA dia baru libur terus harus ngelakuin berhari-hari jadi belum siap," ungkap Tora saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

1. Beri Pengertian Pada Anak

Berakting di depan kamera bukan perkara mudah. Dibutuhkan stamina yang kuat terutama bila menjalani syuting sinetron. Tentu saja Tora memberi bimbingan pada gadisnya itu.

"Aku kasih tau, kemarin bilang ini syuting paling enak, karena ditempat syuting banyak yang enak dan nggak," ujar pria bernama asli Taura Danang Sudiro ini.

 

2. Nabila Kuliah Jurusan Fashion Management

Si sulung Nabila Sudiro pernah menjajal kemampuan aktingnya dalam sinetron TUKANG OJEK PENGKOLAN. Namun kegiatan ini hanyalah untuk mengisi waktu libur sebelum lanjut kuliah. Kini ia telah melanjutkan studinya ke perguruan tinggi.

"Udah masuk kuliah. Tua ya saya. (Jurusan) Fashion management. Dia suka fashion karena sukanya aja. Itu pilihan dia sih," ungkap Tora.

Memiliki orangtua yang berkecimpung di dunia film, namun Nabila memilih mendalami ilmu fashion. Ternyata Tora memiliki alasan mengapa tak mengarahkan si sulung ke jurusan film. "Jangan dong kalau anaknya main film juga, bapaknya main apa. Haha," pungkas pria kelahiran tahun 1973 ini.


REKOMENDASI
TRENDING