SELEBRITI

Transfer Uang Antara Vanessa Angel & Muncikari ES Buat Bayar Hutang - Jual Beli Tas

Jum'at, 11 Januari 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi artis yang terungkap di Surabaya beberapa waktu lalu masih bergulir hingga sekarang. Seperti kita tahu, dari kasus ini sempat terciduk artis cantik Vanessa Angel. Bukan cuma Vanessa saja, dua mucikari juga diamankan. Salah satunya adalah ES.

Polda Jatim yang menangani kasus ini sempat mengungkap ada 15 kali proses transfer antara Vanessa Angel dengan ES selama 2018. Saat ditanyakan kepada kuasa hukum Vanessa, Aga Khan, ia tak membantah soal ini.

"Iya tapi transfer itu bukan untuk prostitusi melainkan hutang piutang. Dia (ES) pinjem duit waktu di Singapura, ada jual beli tas juga. Kalau mau keterangan lebih lanjut nanti setelah Vanessa di BAP minggu depan," kata Aga, saat dihubungi melalui telepon pada hari Jumat (11/1/2019).

1. Mucikari Menyudutkan Angel?

Menurut Aga, Vanessa mengaku mengenal ES sejak setahun lalu. Soal pernyataan ES, Aga menilai itu wajar saja kalau muncikari berusaha menyudutkan kliennya dalam masalah ini.

"Terkait keterangan muncikari tersebut tentu saja muncikari memberikan keterangan yang menyudutkan. Akan tetapi keterangan tersebut tidak bisa serta merta sebagai bukti karena mereka juga adalah tersangka," kata Aga.

2. Vanessa Tetap Saksi

Aga sekali lagi menegaskan kalau Vanessa hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online ini. Secara hukum yang berlaku tetap muncikari yang bisa dijerat dan jadi tersangka.

"Sedangkan klien kami masih sebagai korban dan kami akan menggali fakta-fakta dari klien kami. Mengenai aliran uang tersebut, klien kami membenarkan. Dengan memang ada suatu hubungan yang lain seperti hutang piutang jual beli tas," pungkasnya.

Ikuti terus kelanjutan kasus ini hanya di KapanLagi.com®!


REKOMENDASI
TRENDING