SELEBRITI

TTM-an, Isa Khan Tanggapi Masa Lalu Evelyn dan juga Sosok Aming

Selasa, 15 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Isa Khan dan Evelyn Nada Anjani jalin hubungan spesial / Credit: KapanLagi - Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Lika-liku kisah cinta Evelyn Nada Anjani mulai menemui titik terang. Setelah bercerai dari Aming, Ia kini menggandeng cowok ganteng bernama Isa Khan yang juga adik dari pesinetron Miller Ali dan Aliff Alli. Keduanya bahkan tak menutup-nutupi hubungannya kala ditemui awak media.

Isa mengaku nyaman selama menjalani hubungannya dengan Evelyn. "Evelyn baik, nyaman dan dia jujur. Itu yang aku hargai banget. Dari awal jujur, jadi ke depannya enak, kita open dan sharing," jawab Isa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Evelyn pun tak mau kalah melemparkan pujiannya kepada pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu. "Dia (Isa) cool, tapi kalau sama aku sih baik, romantis. Ada sweet-sweet nya lah," sambung Evelyn.

1. Terima Masa Lalu Evelyn

Seperti diketahui, Evelyn dulu sempat berpenampilan layaknya lelaki. Namun setelah masuk dalam spotlight pasca pernikahan dengan Aming, Ia pun mulai menunjukkan sisi kewanitaannya. Isa pun memilih untuk tak mempermasalahkan hal itu.

"Baru tau perjalanan dia. Kemarin nggak tahu masa lalu Evelyn kayak apa. Pas kita posting foto bareng, banyak netizen kirim foto masa lalu Evelyn dan aku tanya langsung ke Evelyn-nya? Dan dia jujur, dia cerita semua dari awal sampai akhirnya gimana. Aku nggak ngejudge juga Evelyn bisa berubah seperti sekarang," jelas Isa.

2. Aming Belum Tahu

Meski sudah bercerai, Evelyn tetap menjaga hubungan baik dengan Aming. Bahkan, keduanya sempat diisukan bakal balikan. Namun ternyata hingga saat ini, wanita yang kini berprofesi sebagai DJ itu belum cerita mengenai hubungannya dengan Isa pada Aming.

"(Aming) Nggak tahu. Aku udah nggak komunikasi. Belum (dikenalin). Ya nanti lah. Entar juga kenal sendiri," jawab Evelyn.

"Nggak kenal. Tahu (Aming) pelawak, tapi nggak terlalu kenal," sambung Isa.


REKOMENDASI
TRENDING