Tuai Komentar Tak Sedap, Ihsan Takut Ibu-nya Ikut Dibully Netizen

Jum'at, 09 Juni 2017 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tuai Komentar Tak Sedap, Ihsan Takut Ibu-nya Ikut Dibully Netizen Ihsan Tarore

Kapanlagi.com - Pada akhir Mei silam, akun sosial media Ihsan Tarore sempat menjadi bulan-bulanan para netizen. Hal ini berkaitan soal hubungan cintanya dengan Denada yang sedang hangat-hangatnya dikomentari oleh mereka. Beberapa pihak menyatakan bahwa Ihsan tak pantas untuk berpasangan dengan Denada karena berbagai macam alasan.

Gara-gara komentar-komentar tersebut, jebolan Indonesian Idol ini melemparkan sebuah pernyataan di akun sosial medianya. Ia mempersilahkan para netizen membully dirinya dengan kata-kata sebagai berikut.

"Buat kalian mau mencaci maki saya silahkan :) , asal jangan buat ibu saya menangis , gak ada yg boleh buat dia nangis di dunia ini , buat dia menangis?? berurusan sama saya dan adik2 saya @muksintarore @mr.aday,” tulis Ihsan dalam caption fotonya, Senin (22/5).

Ihsan Tarore mengatakan bahwa ibunya tak pantas dibully karena hanya dirinya yang bekerja di dunia entertain © Instagram.comIhsan Tarore mengatakan bahwa ibunya tak pantas dibully karena hanya dirinya yang bekerja di dunia entertain © Instagram.com

Tentunya tercatutnya nama sang ibu di caption tersebut membuat publik bertanya-tanya. Awak media pun mencari penjelasan mengenai hal tersebut saat bertemu Ihsan di Gedung Trans, Tendean, Jaksel, Kamis (8/7).

"Lebih kepada ya orang-orang kalau mau ngatain saya, monggo silahkan. Saya siap dikatain apa aja dan diomongin apa aja. Ya itu dari segi kerjaan saya. Jadi kan orang punya pendapatnya masing-masing. Mau itu fakta, mau itu tidak benar. Jadi menurut saya silahkan ya apapun itu," paparnya.

Ia melanjutkan bahwa maksud dari caption tersebut adalah peringatan bagi para netizen agar sampai tidak membawa-bawa nama ibunya. "Yang bekerja di entertain itu saya. Jadi jangan bawa-bawa ibu saya. Apalagi kalo kata-katanya disampaikan dengan tidak sepantasnya orangtua, itu aja sih," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING