Soal Kelanjutan Hubungan, Begini Respon Denada dan Ihsan Tarore

Jum'at, 10 Maret 2017 05:07 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Kelanjutan Hubungan, Begini Respon Denada dan Ihsan Tarore Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Denada dan Ihsan Tarore agaknya semakin mantap membawa hubungan keduanya ke tahap yang makin serius. Kejutan-kejutan pun kerap mewarnai keseharian sejoli yang tengah di mabuk asmara tersebut. Salah satunya saat Ihsan memberikan sebuah cincin untuk Denada beberapa waktu lalu.

"Kenapa cincin karena kalau cincin dia bisa pakai kapan aja. Kalau kalung kadang bisa ketutup bajunya. Kalau cincin pas dia nyanyi bisa lihat, oh ini dari acara launching nih. Jadi ke manapun dia pergi bisa ingetin kalau ini dari album pertama kita," ujar Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

"Tadi aku yang masang duluan cobain cukup apa kagak kan jari-jari saya kayak pisang kepok. Kalau mengenal orang aku rasa butuh seumur hidup ya," tutur Denada di kesempatan yang sama.

Denada dan Ihsan berharap yang terbaik untuk hubungan mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDenada dan Ihsan berharap yang terbaik untuk hubungan mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sejalan dengan pendapat Denada yang mengatakan jika butuh seumur hidup dalam mengenal pribadi seseorang, Ihsan juga menyiratkan makna yang sama dalam ucapannya. Pria berkacamata tersebut hanya bisa berharap hubungan asmaranya ke depan bisa bermuara pada janji suci pernikahan.

"Dia bener-bener gak tahu mau dikasih cincin itu. Setiap hari ada sesuatu yang harus kita pelajari untuk memahami. Buat aku kalau ditanya cukup apa tidak, enggak akan pernah cukup untuk memahami seseorang," ungkapnya.

"Kalau ditanya nanti kelanjutan seperti apa balik lagi mohon didoakan aja sama semuanya. Apapun yang kita rencanakan mudah-mudahan berakhir dengan baik," pungkas Ihsan.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING