Tubuh Sering Dikomentar, Ini Pesan Prilly Latuconsina Buat Haters

Selasa, 24 Januari 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tubuh Sering Dikomentar, Ini Pesan Prilly Latuconsina Buat Haters Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memiliki bentuk tubuh yang ramping dan menawan, tentu jadi impian bagi Kebanyakan perempuan, tidak terkecuali para selebriti di Tanah Air. Ada yang mendapatkannya dengan cara instan, ada pula yang memang berhasil berkat olahraga, pola makan dan istirahat yang teratur.

Hanya saja apapun usaha yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tak menjamin kita jauh dari komentar maupun cibiran orang-orang di sekitar. Rupanya, ini pula yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina hingga ia memilih untuk membalas balik komentar para haters-nya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly pun baru-baru ini mem-posting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sendiri. Sambil mengenakan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, lawan akting Aliando Syarief di sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA ini pun menari bersama para dancer-nya.

Lewat sebuah video di Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina beri pesan untuk para haters-nya © instagram.com/prillylatuconsina96Lewat sebuah video di Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina beri pesan untuk para haters-nya © instagram.com/prillylatuconsina96

Tapi pada kolom caption video tersebut, Prilly menceritakan bagaimana ia mendapat banyak kritik maupun komentar sebelum kemudian mendapatkan bentuk tubuhnya yang ideal seperti sekarang ini. Hanya saja, ketika berhasil mengubah bentuk tubuhnya, lagi-lagi aktris cantik ini tak lepas dari komentar banyak orang.

"Please guys, MY BODY IS NOT YOUR BUSINESS! Mau badan saya sebesar paus atau sekecil lidi pun itu bukan urusan kalian. Mendingan kalian urusin badan kalian sendiri supaya langsing daripada sirik sama pencapaian orang lain. Love you," tulis Prilly pada bagian akhir caption video tersebut.

Meski selalu disorot publik memang sudah menjadi resiko sebagai seorang artis, rasanya kita juga perlu lebih bijak dalam berkomentar atau menilai seseorang. Bagaimana menurutmu KLovers?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING