SELEBRITI

Tulisan Menyentuh Luna Maya Saat Julia Perez Meninggal Dunia

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 10 Juni 2017 13:58

Tulisan Menyentuh Luna Maya Saat Julia Perez Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Artis cantik Luna Maya merupakan salah satu sahabat Julia Perez yang cukup cepat bergerak ketika mendengar kabar almarhum meninggal dunia. Luna sudah terlihat berada di RSCM, Sabtu (10/06/2017) dan membantu mengantarkan almarhum pulang.

Luna pun sempat menuliskan pesan yang menyentuh di instagramnya usai Jupe dibawa pulang. Ia berpikir betapa Jupe sangat kuat untuk menghadapi kanker serviks yang telah diderita selama bertahun-tahun. 

"My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe! Aku sedih tapi di satu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe ❤," tulis Luna Maya di instagramnya, Sabtu (10/06/2017).

Luna Maya kenang Jupe sebagai sosok yang kuat. 姆nstagram Luna MayaLuna Maya kenang Jupe sebagai sosok yang kuat. 姆nstagram Luna Maya

Selama hidupnya Julia Perez dikenal sebagai pribadi yang ceria dan banyak menghidupkan suasana. Sebagai selebriti Jupe juga mampu menjaga hubungan baik dengan rekan sesama artis dan juga sahabat wartawan.

Julia Perez sendiri berjuang untuk melawan kanker yang dideritanya sejak 3 tahun lalu. Ia divonis menderita kanker serviks dan telah menjalani serangkaian pengobatan baik di tanah air maupun di luar negeri.

Mulai dari kemoterapi, operasi, maupun radiasi telah dijalani Julie Perez baik di RSCM maupun di National University Hospital yang ada di Singapura. Namun takdir berkata lain hingga perjuangan Julia Perez berakhir hari ini. Semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Simak Juga:

Bareng Dengan Kematian Jupe, Acara Ultah Anak Ruben Onsu Batal?

Semasa Hidup, Julia Perez Dikenal Pintar Sembunyikan Deritanya

Julia Perez Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Social Media

Malam Sebelumnya Manajer Sempat Tampik Kabar Kematian Julia Perez

Jupe Meninggal Dunia, Ruben Onsu Tuliskan Kepedihan

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Julia Perez dan Veronica Tan, jelang Pilkada sejumlah pihak yang terlibat ikut berdatangan menjenguk Jupe.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -