SELEBRITI

Tunggu Kelengkapan Berkas, Nunung dan Iyan Sambiran Bakal Jalani Sidang Bersamaan

Jum'at, 13 September 2019 13:57 Penulis: Dhimas Nugraha

Nunung ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung Srimulat bersama suaminya, Iyan Sambiran terus bergulir. Kamis (12/9/2019), Nunung bersama dengan Suaminya datang ke Kejaksaan Tinggi Negeri, Jakarta Selatan untuk melengkapi berkas terdakwa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anang, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri, Jakarta Selatan.

"Hari ini kami telah menerima tahap 2 terdakwa dan barang buktinya. Terdakwanya ada dua atas nama Tri Retno alias Nunung dan July Jan Sambiran suaminya. Hari ini bersama keputusan jpu ditempatkan di RSKO Cibubur," kata Anang.

1. Berjalan Cukup Lama

Lebih lanjut, Anang juga mengatakan jika Nunung dan Iyan Sambiran berada di Kejari selama dua jam. Waktu yang cukup lama ini dipakai Jaksa Penuntut Umum untuk memeriksa beberapa aspek.

"Ya, cukup lama sekitar dua jam lah, karena JPU memeriksa dulu kelengkapan berkas dan barbuknya serta kesehatan terdakwa," paparnya.

 

2. Nunung Sidang Bersama Suami

Nunung dan Iyan Sambiran sudah jalani rehabilitasi sejak 5 Agustus 2019 lalu. Sejak saat itu pula masih belum ada sidang lanjutan, karena prose kelengkapan berkas.

Anang menambahkan, setidaknya butuh tujuh hari untuk melimpahkan berkas kepada Pengadilan Negeri. "Secepatnya paling lambat 7 hari udah kita limpahkan," ujar Anang.

Dan juga pada untuk sidang nanti, Nunung akan jalani sidang bersama suaminya. "Karena ini dalam satu berkas akan dilakukan sidang secara bersamaan," sambungnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING