Tuntutan Cerai Kirana Larasati Untuk Tama Gandjar

Senin, 03 Juli 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Tuntutan Cerai Kirana Larasati Untuk Tama Gandjar Kirana Larasati © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kirana Larasati kini tengah dalam proses perceraian dengan pria yang pernah ia cintai, Tama Gandjar. Hingga saat ini pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu masih belum ada niatan untuk rujuk, meski sering bertemu dan berkomunikasi.

Dalam sidang-sidang yang dilalui, Kirana hanya mengajukan dua tuntutan yaitu soal anak dan perceraian itu sendiri. Hal itulah yang diungkapkan oleh kuasa hukum Kirana, Nendi Heryadi.

"Cerai dan anak aja. Anak masih 1 tahun. Majelis hakim kan memberikan saran untuk memberi kesempatan untuk bapaknya ketemu. Buat Kirana gak ada masalah. Toh mereka selama ini komunikasi masih baik," ungkap Nendi saat dihubungi lewat telepon, Minggu (2/7).

Kirana Larasati hanya permasalahkan soal anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoKirana Larasati hanya permasalahkan soal anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sedangkan untuk soal nafkah, Kirana tidak mengajukan hal itu sebagai tuntutan di sidang perceraian. Bagaimana nantinya nafkah soal anak dan lainnya akan didiskusikan di luar persidangan.

"Kalau untuk nafkah majelis hakim menyarankan menyelesaikan masalah itu di luar sidang gitu aja. Masuk di materi persidangan, tapi disarankan untuk diselesaikan dengan baik-baik," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Nendi juga sempat ditanya soal isu Kirana mengajukan gugatan cerai pada Tama karena tidak diberi nafkah. "Kalau nafkah masih dapat kok Kirana. Selama masih dalam berumah tangga masih dinafkahi suaminya," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING