Kirana Larasati & Tama Gandjar Tidak Ada Keinginan Untuk Rujuk

Senin, 03 Juli 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kirana Larasati & Tama Gandjar Tidak Ada Keinginan Untuk Rujuk Kirana Larasati ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - 2 Tahun menjalani rumah tangga dengan pria bernama Tama Gandjar, artis cantik Kirana Larasati menginginkan perceraian. Saat ini keduanya tengah menjalani serangkaian persidangan di PA Jakarta Selatan. Kirana dan Tama sebelumnya menikah pada tanggal 9 Mei 2015 silam di Bandung.

"Sejak setelah lebaran ini saya belum tahu (apakah mereka berkomunikasi) karena saya belum dapat kabar lagi yah mungkin besok komunikasi lagi atau kapan," ujar Nendi Heryadi, kuasa hukum Kirana Larasati dihubungi lewat telepon, Minggu (2/7).

Di sisi lain, selama persidangan Kirana dan Tama masih tetap menjalin komunikasi. Ada beberapa hal yang harus dibicarakan oleh pasangan tersebut terkait perceraian. Sayangnya pengacara Kirana belum mau membuka masalah tersebut.

Kirana Larasati tak ingin rujuk dengan Tama Gandjar. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKirana Larasati tak ingin rujuk dengan Tama Gandjar. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya juga nggak tahu. Intinya sih supaya permasalahan di pengadilannya tidak kunjung lebar. Mereka diskusi mengenai masalah anak dan sebagainya," tuturnya.

Kedua belah pihak baik Kirana Larasati maupun Tama Gandjar dikabarkan ingin menyelesaikan perceraian tersebut dengan baik-baik. Meski demikian mereka tidak ada niatan untuk rujuk kembali sebagai pasangan.

"Sampai sekarang saya belum dapat kabar (rujuk). Tapi kalau yang disampaikan di dalam persidangan tidak ada kesepakatan rujuk atau kembali," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING