SELEBRITI

Tya Ariestya Akui Juga Rasakan Susahnya Bertahan Hidup di Tengah Pandemi

Rabu, 31 Maret 2021 11:20 Penulis: Gilang Kurniawan

Tya Ariestya: Kapanlagi.com/instagram.com/tya_ariestya

Kapanlagi.com - Masih belum pasti kapan pandemi Covid-19 berakhir di Indonesia. Kekhawatiran seperti ini dialami banyak lapisan masyarakat. Termasuk sosok-sosok publik figur tanah air. Salah satunya ialah Tya Ariestya.

Sama seperti lapisan masyarakat yang lain, Tya juga merasakan bagaimana rasanya bertahan di tengah wabah yang sudah melanda lebih dari 1 tahun ini. 

“Kapan pandemi ini selesai? Udah 1 tahun an ya gak berasa hebatnya kita semua ngejalanin ini sama-sama,” ungkapnya dalam sebuah unggahan instagram.

 

 

1. Ajakan Menekan Laju Covid-19

Ia juga berpesan pada masyarakat untuk tetap menekan laju pertumbuhan wabah yang meresahkan dunia ini.Mengingat situasi seperti sekarang ini masih belum diketahui kapan kan berakhir, akan lebih baik apabila selalu mengencangkan sabuk dan bersiap akan segala kemungkinan di tengah pandemi.

“Gak ada yang tau (pandemi) akan berakhir kapan, yang aku tau kita tetep harus bertahan hidup, tetep harus menekan laju penularan covid, tetep harus saling dukung satu sama lain dan tetep berpikir positif,” tandasnya.

 

 

2. Selalu #IngatPesanIbu

Pandemi yang sudah berjalan sangat lama ini memang masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Tapi, kamu bisa membantu penekanan angka penyebaran Covid-19 dengan selalu #IngatPesanIbu. Dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari keramaian, kamu bisa menurunkan risiko tertular Covid-19. Stay safe and healthy!


REKOMENDASI
TRENDING