SELEBRITI

Tya Ariestya Senang Bisa Rasakan Pengalaman Baru, Liburan ke Bali Pakai Bus

Senin, 16 November 2020 15:36

Tya Ariestya (credit: instagram.com/tya_ariestya)

Kapanlagi.com - Di era new normal ini, Tya Ariestya tampaknya sudah mulai berani pergi liburan. Hal itu diketahui dari unggahan di instagram pribadi Tya, Minggu (16/11) kemarin. Dalam foto tersebut, terlihat ia dan rombongan berpose sebelum berangkat.

Tya Ariestya dan rombongan kali ini memilih Pulau Dewata sebagai tujuan wisata mereka. Menariknya, Tya memilih road trip menggunakan bus dari Jakarta ke Bali.

"Ready go to BALI! Kita road trip. Rencananya lewat darat Jakarta-Cirebon-Banyuwangi- Gilimanuk-Denpasar. Total kita berangkat 23 orang naik bus muatan 50 orang yang dicustom khusus bisa ada kasur di dalemnya biar anak-anak bs tenang & nyaman di bus," tulis ibu 2 anak itu.

credit: instagram.com/tya_ariestyacredit: instagram.com/tya_ariestya

1. Pengalaman Baru

Di unggahan lainnya, perempuan 34 tahun ini mengaku jika perjalannya kali ini terasa begitu menyenangkan. Sebuah pengalaman baru baginya liburan ke Bali dengan menggunakan bus. Berlibur di tengah pandemi, tentu saja Tya Ariestya tak melupakan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Buat yang mau road trip ke Bali ternyata seru juga naik bus, buat aku jadi ada pengalaman baru selama protokol kesehatan tetep kita utamain. Jangan lupa bawa surat hasil rapid/swab karena diminta pas mau masuk kapal ferry nya," kata Tya.

2. Liburan ke Magelang

Sebelumnya, Tya Ariestya juga sempat berlibur ke Magelang bersama keluarga kecilnya itu. Tya pun melakukan hal yang sama yaitu memilih perjalanan darat menggunakan bus.

Rupanya hal itu dilakukan Tya dan sang suami, Irfan Ratinggang guna meminimalisir bertemu dengan orang lain selama perjalanan dari Jakarta ke tempat tujuan mereka.

3. Tetap Ingat Protokol

Buat KLovers yang juga mulai punya rencana untuk liburan, pastikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker saat bepergian. Yuk #IngatPesanIbu supaya pandemi ini bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING