SELEBRITI

Hidungnya Sering Disebut Hasil Operasi, Tya Ariestya Buka Suara

Selasa, 03 November 2020 14:03

Tya Ariestya ©instagram.com/tya_ariestya

Kapanlagi.com - Tya Ariestya belum lama ini buka suara soal hidungnya yang sering dipertanyakan publik. Banyak yang beranggapan bahwa hidup aktris cantik itu merupakan hasil operasi plastik karena terlihat mancung. 

Melalui instagramnya, wanita 34 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak mengubah hidungnya. Bahkan, ia mengaku tak kepikiran untuk melakukan operasi pada hidungnya. 

"Hidung operasi! Jd Banyak yg nanya, nahhhh aku blm sempet operasi , kepikiran jg belom," tulis Tya Ariestya di instagramnya. 

1. Gara-Gara Diet

Tya melanjutkan, hidungnya sekarang terlihat lebih mancung karena efek pipinya yang semakin tirus hasil dari diet yang ia lakukan. Dari dietnya ini pula, beberapa perubahan di wajahnya sangat terlihat, termasuk hidung dan dagu.

"Ini idung mulai tumbuh lagi semenjak pipi pipi pd gone alias mengempes. Efek nya idung keliatan lebih mancung, dagu keliatan lebih panjang , jd blm ada operasi apa2 sih sampe saat ini," papar ibu dua anak ini. 

2. Diet Ketat

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tya Ariestya memang sedang melakukan diet ketat dan hasilnya pun luar biasa. Selama 4 bulan, Tya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram. 

Namun belum lama ini, ia harus berhenti diet karena saran dari dokter. Dokter menyarankan untuk ia beristirahat untuk sementara waktu untuk menjaga kondisi badan.

"Btw banyak yg tanyain soal rest time aku (diet stelah hampir 4bulan) knp sampe dokter mutusin utk rest time bukan krn aku mau liburan tp krn menurut dokter aku badan aku udah mulai susah diatur dan aku nya banyak aktifitas yg bikin bb jd mulai gak keliatan turun tp secara fat tetep turun," ujarnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING