SELEBRITI

Ucap Doa di Hari Ulang Tahun Syahrini, Ayah Reino Barack Singgung Soal Anak

Minggu, 02 Agustus 2020 09:15

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-38 kemarin, Sabtu, (1/8), Syahrini mengundang keluarga inti untuk makan bersama. Ayah dan ibu Reino Barack pun hadir di acara ini.

Secara khusus, ayah Reino, Rosano Barack juga membacakan doa untuk ulang tahun menantu perempuannya. Doa itu dipanjatkan oleh Rosano sebelum Syahrini memotong tumpengnya.

1. Rosano Singgung Soal Anak

Dalam doanya, Rosano mengungkapkan harapan-harapannya untuk Syahrini. Ia pun menyinggung mengenai anak Syahrini dan Reino di masa depan nanti.

Doa dari Rosano ini terekam dalam video pendek yang diunggah oleh Syahrini di Instagram. Ketika ayah mertuanya memberi doa, Syahrini dan Reino mengamini dengan sepenuh hati.

"Insya Allah dipanjangkan umurnya. Bahagia dunia akhirat. Dikaruniakan keturunan yang soleh dan salehah. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Al Fatihah," ujar Rosano.

2. Dapat Kado Mewah

Meski hanya dihadiri oleh keluarga inti, namun pesta Syahrini tetap berlangsung dengan mewah dan meriah. Kue-kue ulang tahun bertebaran di berbagai sudut rumah.

Syahrini pun mendapatkan banyak kado, dan tampak beberapa kotak Hermes yang pastinya nggak murah di antara hadiah yang ia terima. Dekorasi pun ditata sedemikian rupa, sehingga apartemen yang ditempati Syahrini dan Reino jadi tampak berbeda.

Happy birthday, Syahrini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING