SELEBRITI

Ucok Baba Kesusahan Buka Pintu Mobil Pemberian Raffi Ahmad

Kamis, 26 Agustus 2021 16:02 Penulis: Canda Dian Permana

Ucok Baba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ucok Baba baru-baru ini diberikan mobil mewah seharga ratusan juta oleh Raffi Ahmad. Pastinya, Ucok sendiri tak menduga hal ini rupanya benar dilakukan oleh Raffi terhadap dirinya.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (25/8) Rabu sore bahagia terpancar dari wajah komedian berusia 50 tahun ini. Meski begitu, Ucok Baba mengaku kesulitan untuk membuka pintu mobil barunya ini karena tubuhnya yang mungil.

"Waw lebih enak ini lah. Tapu susahnya buka pintu aja, kan tinggi jadi harus nyari orang dulu haha," ucap Ucok Baba.

Ucok Baba mengaku sebenarnya tak enak hati menerima pemberian yang luar biasa dari Raffi Ahmad. Namu ketika Ucok menanyakan alasan Raffi memberikannya mobil secara cuma-cuma, suami dari Nagita Slavina itu membeberkan alasannya

1. Masih Tak Percaya

"Jadi aku pernah bertanya pada Raffi jangan terlalu begitu sama aku, nggak enak perasaan aku. Raffi bilang 'aku bukan terpaksa memberikan ini ke abang, karena aku menghargai kerja keras abang, abang ini meinspirasi semua orang'. Kagum dia sama saya, itu aja dia bilang dan nggak ada sedikitpun dia bilang soal harga," ungkap Ucok Baba.

Karena masih merasa tak enak atas pemberian tersebut, Ucok sampai menawarkan Raffi untuk mengambil mobil lama miliknya. Hingga saat ini Ucok Baba masih tak percaya dengan apa yang ia terima dari sahabatnya itu.

"Kemarin sempat bilang 'Fi ambil aja mobil gua, dia bilang 'Nggak buat abang aja'. Aku selalu bilang nggak enak. Ya semua orang pasti nggak percaya dan saya juga nggak percaya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING