SELEBRITI

Cara Ucok Baba Bertahan Agar Bisnisnya Tak Hancur di Masa Pandemi

Kamis, 03 Desember 2020 11:08

Ucok Baba (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pelawak Ucok Baba harus memutar otak agar bisnis yang dijalankannya bisa tetap berjalan di tengah wabah virus Covid-19 seperti saat ini. Untuk itu, kini Suami Rina Angelina itu pun mulai merambah usaha selain berjualan buah durian.

"Sekarang lagi siapin kafe khusus kopi. Nanti macam-macam di situ, mandailing, toraja, papua, macam-macam nanti," ucap Ucok Baba dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Jadi Vlogger

Agar bisa lebih fokus, lelaki kelahiran 10 Mei 1971 itu untuk sementara tidak menerima tawaran syuting. Malah, dia juga akan fokus pada vlog yang sedang dikembangkannya.

"Kalo untuk di entertain, karena sekarang saya jadi vlogger juga, saya untuk film belum saya ambil, masih fokus ke dunia vlog," katanya sambil tersenyum.

2. Tetap Mau Syuting

Akan tetapi kalau ada tawaran yang tak mengganggu aktivitasnya, Ucok Baba masih mau menerima tawaran tersebut.

"Ada tawaran banyak. Saya baru sebulan lalu bikin promo (film), tetapi belum naik, aku sih mau aja kalo ada waktu," pungkasnya.

3. Lindungi Diri dari Covid-19

KLovers nggak lupa dan selalu #IngatPesanIbu setiap kali beraktivitas kan? Mulai dari pakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Disiplin melakukan hal-hal tersebut bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang-orang di sekitar. Yuk saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING