Ulang Tahun, Angel Karamoy Dapat Ucapan Dari Mantan Suami?

Kamis, 19 Januari 2017 13:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ulang Tahun, Angel Karamoy Dapat Ucapan Dari Mantan Suami? Angel Karamoy © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Angel Karamoy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun tepat pada tanggal 16 Januari lalu. Ia pun banyak mendapatkan ucapan dan surprise dari keluarga tercinta, para sahabat juga penggemarnya.

Lalu, apakah mantan suaminya, Steven Rumangkang juga ikut mengucapkan ulang tahun pada Angel? Walaupun tak mengatakan secara langsung, tersirat bahwa Steve ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angel.

"Mantan apa ya? Hehe. Saya sudah bilang bahwa kalau semuanya mengucapkan. Jadi ya sudah," ujar Angel saat ditemui di lokasi syuting Surga Yang Ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Angel Karamoy © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAngel Karamoy © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Begitu juga saat ditanya apakah ia mendapatkan hadiah dari sang mantan suami. Angel hanya menjawab dengan candaan. "Kamu kepo deh. Kasih tahu nggak ya," katanya seraya tertawa.

Memakna usia yang ke-30 tahun, Angel berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apalagi sebelumnya di tahun 2016, ia banyak mendapat ujian dalam rumah tangganya mulai dari perceraian sampai isu selingkuh.

"Banyak lah hikmah selama perjalanan sampai umur aku sekarang. Aku ambil yang baik-baik. Berusaha menjadi lebih baik walau tidak sempurna. Intinya doa yang terbaik, semua baik-baik," pungkasnya. Selamat ulang tahun!

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING