Ulang Tahun Indah Sari Dihadiri Ibu dan Kakak Dewi Perssik

Sabtu, 22 Maret 2014 21:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ulang Tahun Indah Sari Dihadiri Ibu dan Kakak Dewi Perssik Indah Sari © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ibu dan kakak pedangdut Dewi Perssik, Sri Muna dan Permata menghadiri ulang tahun Indah Sari. Mereka mengaku sudah mengenal secara baik, bahkan semakin akrab saat putrinya menjalani masa hukuman.

Indah sendiri sebenarnya sungkan mengundang ibunda pemilik goyang gergaji itu. "Yang diundang Permata (adik Depe) ya, dia mengharapkan saya datang tapi sungkan ngundangnya, jadi undangannya melalui permata. Tapi karena sudah kenal baik, akhirnya saya ikut. Indah baik ya sering antar ke rutan juga," ujar Sri Muna di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3).

Permata dan ibunda mengaku hanya diminta meramaikan acara. Namun tetap memberikan kejutan dengan sebuah kado yang masih dirahasiakan. "Indah sih nggak minta apa-apa, katanya yang penting hadir, tapi akhirnya aku sempatkan ke mall, aku beliin sesuatu lah kadonya," katanya.

Sementara Sri Muna memiliki kado tersendiri yang sudah disiapkan. Dia memberikan aksesoris dari perjalanannya ke Bangkok beberapa saat lalu.

"Aku belikan aksesoris, karena artis kan harus cocok yaa sama bajunya. Aku nggak beli di sini, pas diajak pergi ke Bangkok, aku beli sesuatu untuk indah," tutup Sri Muna.

(kpl/why/dar)


REKOMENDASI
TRENDING