Ulang Tahun ke-29, Oki Setiana Dewi Dapatkan Kado Spesial

Senin, 15 Januari 2018 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun ke-29, Oki Setiana Dewi Dapatkan Kado Spesial Oki Setiana Dewi cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada yang spesial di hari ulang tahun Oki Setiana Dewi yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2018. Bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-29, Oki Setiana Dewi membuka cabang kedua untuk bisnis gerai ayamnya yang bernama Ok-Cis yang terletak di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Hari ini bertepatan dengan pembukaan cabang (kedua Ok-Cis). Ini kado spesial saya. Kami bisnis setahun terakhir di makanan antusiasnya luar biasa sekali. Di tahun 2018 sudah merencanakan buka cabang di beberapa daerah," ujar Oki.

Namun, Oki mengaku sempat lupa dengan hari ulang tahunnya karena ia tidak terbiasa merayakannya walau tengah malam mendapat ucapan ulang tahun dari keluarga tercinta. Ia pun mendapat banyak kado spesial di hari ulang tahunnya kali ini.

Oki Setiana Dewi buka bisnis baru di hari ulang tahunnya. cr: KpanLagi.com/Bayu HerdiantoOki Setiana Dewi buka bisnis baru di hari ulang tahunnya. cr: KpanLagi.com/Bayu Herdianto

"Terus terang saya lupa ini tanggal 13 (Januari) hari lahir saya ke-29. Saya lupa karena memang tidak dirayakan. Diucapin iya sama anggota keluarga tengah malam. Tadi dipanggung sama teman-teman juga bilang ada spesial juga kaget sih ada tumpengan," kata ibu tiga anak ini.

"Kado spesial tentu saja dikaruniai tiga anak, pernikahan masuk empat tahun anniversary 12 Januari. Kemudian bisnis yang berkembang alhamdulillah saya dan Ricis buka resto lagi. Allah anugerahi keluarga dan bisnis," lanjut Oki.

Berbicara bisnis yang kini banyak digeluti para artis, Oki dan sang adik Ria Ricis juga tidak pernah menganggap persaingan. "Menurut Ricis nggak ada saingan karena tiap usaha punya kekurangan punya kelebihan tapi gimana caranya kita sajikan dan promo," ujar Ria Ricis.

"Kayak tahun kemarin bisnis baju ya saya percaya rezeki orang tidak pernah tertukar yang penting kita selalu berikan inovasi dan promosi. Kalau makanan soal rasa ya," pungkas Oki.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING