SELEBRITI

Ultah ke-12, Anak Enda Ungu Rayakan Bersama Anak Yatim

Jum'at, 17 Agustus 2018 14:38 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ulang tahun anak Enda Ungu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Zara Leola yang merupakan anak dari gitaris Ungu, Enda, merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Sebagai orang tua, Enda bersyukur karena masih diberi kesempatan merayakan ulang tahun anaknya yang menuju remaja.

"Jadi hari ini Zara berulang ke 12 tahun. Dari keluarga aku sama ibunya bersyukur banget masih dikasih percaya sama Allah untuk tetap melihat anak di umur 12 tahun. Sesuatu yang harus disyukuri dan dibanggakan," kata Enda saat ditemui di Kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Bukan perayaan mewah seperti kebanyakan anak artis lain, Zara, memilih untuk merayakan ulang tahunnya bersama puluhan anak yatim."Aku memang mau merayakan dan berbagi dengan anak-anak dari panti asuhan," ucap Zara.

1. Punya Keinginan Berbagi

Melihat anaknya punya keinginan untuk berbagi, Enda pun mengaku bangga. Menurutnya, dengan begini anaknya bisa belajar untuk berempati dengan mereka yang membutuhkan.

"Saya senang sekali Zara mau membuat acara seperti ini. Ini melatih empatinya dan mengerti artinya berbagi dengan sesama. Terlihat sederhana, tapi berbekas banget diingatnya," jelas Enda.

2. Dapat Dukungan Dari Pemilik Label

Perayaan ulang tahun Zara pun didukung penuh oleh Bu Acin pemilik Musica Studio yang merupakan label yang menaungi Zara sebagai penyanyi. Diakui Enda, Bu Acin selain support, beliau juga memberikan kado special untuk anaknya.

"Disini, alhamdulilah dapat kado dari eyangnya, ibu Acin, kita merasa terhormat banget, kita merasa dianggap seperti keluarga besar jadi bisa dirayakan di sini. Aku terharu banget bahwa mereka (orang musica) sebegitu care-nya sama Zara," terang Enda.

3. Turut Hadir Beberapa Artis

 

Di acara ini, beberapa artis dari Musica Studio pun turut hadir seperti Geisha dan d'Masiv. Melihat hal ini, Zara mengaku senang karena ulang tahunnya dihadiri senior-seniornya di dunia musik.

"Aku seperti bukan kayak anak kecil lagi. Karena aku salah satu paling muda di kelas. Pokoknya seneng banget deh," tandas Zara.


REKOMENDASI
TRENDING