SELEBRITI

Ungkap Penyebab Perceraian, Kiki Amalia Ternyata Pernah Diselingkuhi Markus Horison Hingga 10 Kali

Kamis, 08 Oktober 2020 20:39

Kiki Amalia ©instagram.com/kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Kiki Amalia membongkar kisah rumah tangganya dengan pesepakbola Markus Horison. Menikah pada tahun 2010 silam, nyatanya rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun, dan tepat di tahun 2012, mereka resmi bercerai. 

Dalam program Nih Kita Kepo belum lama ini, Kiki pun mengungkap alasan kenapa ia menggugat cerai mantan suaminya itu. Rupanya, salah satu penyebabnya adalah Markus pernah selingkuh dengan wanita lain. 

Tak tanggung-tanggung, Kiki mengungkapkan bahwa Markus setidaknya sudah berhubungan dengan 10 wanita selama menikah dengannya. 

"Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di-cut ya," ujar Kiki Amalia kepada Nikita Mirzani. 

"Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di cut ya," ujar Kiki.

1. Sudah Percaya Dengan Markus Horison

Kiki melanjutkan, selama jalani rumah tangga dengan Markus Horison, ia sama sekali tak mengetahui kunci ponsel milik suaminya itu. Karena menurutnya, ketika ia sudah sangat percaya dengan Markus.

"Jadi gini, justru gue nggak pernah ngecek handphone karena gue ngerasa kalau gue udah sama seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi, dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," paparnya. 

2. Tak Ingin Bicarakan Aib

Tak ingin membicarakan aib dari mantan suaminya, Kiki Amalia pun menyudahi perbincangan tersebut. Baginya, itu semua adalah masa lalu dan kini masalah itu juga sudah usai. 

"Udah setop sampai situ ajalah, nanti kebuka semua yang ada," tutup wanita 38 tahun ini. 


REKOMENDASI
TRENDING