SELEBRITI

Jadi Janda 7 Tahun, Begini Cara Kiki Amalia Memuaskan Diri Ketika Sedang Hasrat Ingin Bercinta

Kamis, 17 September 2020 21:15

Kiki Amalia / Credit: Instagram - kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Tahun 2010 silam, Kiki Amalia dinikahi oleh seorang pesepakbola bernama Markus Horizon. Hubungan rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan setelah 3 tahun bersama. Mereka tak sempat dikaruniai anak kala itu.

Setelahnya, Kiki memilih untuk sendiri tanpa pasangan lain. Bukannya trauma, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang bakal dijadikannya teman di sisa hidupnya. Fakta itu diungkapnya sendiri ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Nikita Mirzani belum lama ini.

"Nggak ada (pacar). Nggak ada juga (pria simpanan)," jawab Kiki pada Niki.

 

1. Cara Kiki Amalia Puaskan Hasrat Bercinta

Setiap orang, terutama yang sudah pernah menikah pasti punya hasrat besar untuk berhubungan badan dengan lawan jenis. Nah, selama 7 tahun menjanda, bagaimana Kiki menyalurkan nafsunya terkait hal ini?

"Itu (hubungan seks) sih gampang ya. Jadi kalau misal lagi ada hasrat-hasrat pengen gituan itu gue olahraga," jawabnya santai.

2. Ogah Berhubungan Badan dengan Sembarangan Pria

Seperti diketahui, Kiki memiliki paras cantik dan tubuh hot. Tentunya banyak pria yang mau dengannya. Namun, wanita berusia 38 tahun ini mengaku khawatir jika harus sembarangan berhubungan badan dengan pria yang asal.

"Karena gue pikir kalau misalkan (hubungan badan) sama yang lain, belum tentu dia bersih. Gue takut karena lelaki sekarang tuh pada asal-asalan dan nggak pernah play safe. Jadi gue nggak mau. Sementara peralatannya mahal kan," tutup Kiki.


REKOMENDASI
TRENDING