Unik, Nama Indah Nevertari Ternyata Terinspirasi Dari...

Senin, 24 Agustus 2015 07:35 Penulis: Risang Sudrajad
Unik, Nama Indah Nevertari Ternyata Terinspirasi Dari... Arti nama Indah Nevertari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak menjadi jawara dalam ajang Rising Star Indonesia, nama Indah Nevertari langsung meroket dan dikenal baik di dunia hiburan. Karya-karyanya terbukti membawakan sebuah warna baru di belantika musik tanah air.

Berbeda dengan kiprahnya yang sudah cemerlang, belum banyak yang tahu bila ada sebenarnya Indah Nevertari mempunyai cerita cukup unik di balik namanya. Siapa sangka, gadis kelahiran Medan ini ternyata pernah berganti nama saat dirinya masih duduk di bangku SD.

"Saat kecil pas di kasih tau kalau ganti nama jadi Indah Nevertari, aku iya-iya aja. Aku bilang ke mama, wah bagus ma itu namanya. Saat udah besar aku baru sadar, ternyata never itu ada artinya Indah tidak pernah menari dan mama juga nggak kepikiran ke situ," ujar Indah Nevertari saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta, Rabu (12/8).

Arti nama Indah Nevertari © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoArti nama Indah Nevertari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Awalnya, pelantun lagu Come N Love Me itu bernama Indah Hazizul Aini. Nama Nevertari ternyata terinspirasi dari sebuah karakter film Mesir yang sering ditonton ibunya semasa masih mengandung dulu. "Mama suka nama Nevertari sebab saat mama mengandung aku, mama sering nonton film Mesir dan ada ceritanya tentang Nevertari. Dan mama senang dengan karakter yang bernama Nevertari itu, nah jadilah Indah Nevertari. Selain itu kata mama nama awalan E nya udah habis," tambahnya.

Seperti yang banyak orang katakan, Indah Nevertari percaya jika nama adalah doa. Dia pun merasa karakter Nevertari yang diidolakan oleh ibunya itu benar-benar masuk ke dalam dirinya. Salah satunya adalah sikap pantang menyerah dalam menggapai cita-cita.

"Dan memang bener sih nama itu adalah doa mama ya. Mungkin aku seperti karakter Nevertari itu, sosok wanita tangguh. Nah aku merasa seperti itu sih, seperti halnya aku yang pantang menyerah untuk meraih cita-cita bisa jadi sekarang," pungkas Indah Nevertari.

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING