Untuk Pasangan Hidup, Olivia Zalianty Idamkan 'Anak Pramuka'

Sabtu, 05 September 2015 12:06 Penulis: Ahmat Effendi
Untuk Pasangan Hidup, Olivia Zalianty Idamkan 'Anak Pramuka' Olivia Zalianty ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain boyband CJR yang terpilih menjadi duta Indonesia Scouts Challenge (ISC), artis Olivia Zalianty juga ikut terlibat mengurusi kegiatan pramuka yang digagas oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka ini. Adik dari Marcella Zalianty tersebut mengaku kegiatan pramuka banyak membantunya saat traveling ke daerah-daerah.

"Kegiatan pramuka bisa membantu saya. Apalagi kalau kita traveling ke daerah-daerah yang infrastrukturnya kurang," ujar Olivia saat ditemui di Kantor Kwarnas, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (03/09).

Perempuan yang biasa disapa Oliv ini menjelaskan bahwa kegiatan pramuka membuat dirinya menjadi lebih mencintai alam, bertenggang rasa terhadap orang lain. Hal-hal tersebut merupakan suatu yang positif dan harus diajarkan kepada generasi muda.

Olivia Zalianty bahas pramuka sekaligus pasangan hidup. ©KapanLagi.com/Nuzurul RakhmahOlivia Zalianty bahas pramuka sekaligus pasangan hidup. ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Di sela-sela wawancara mengenai pramuka, Oliv lantas tidak lepas dari pertanyaan tentang pasangan hidup. Ya, Oliv memang jarang membicarakan kehidupan asmaranya. Saat ditanya kapan dirinya akan menikah, berikut jawaban artis 33 tahun itu.

"Ini dulu (tentang pramuka). Karena pada prinsipnya untuk menjadi seorang pemimpin yang baik jadi anak pramuka dulu," jelasnya.

Menurut putri Tetty Liz Indriati ini sorang lelaki yang aktif dalam kegiatan kepramukaan merupakan modal yang penting untuk dijadikan pasangannya dan mantu yang baik untuk ibunya. Dengan sedikit bercanda Olivia mengatakan ingin pasangan yang dulunya anak pramuka.

"Untuk menantu yang baik juga anak pramuka," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING