Olivia Zalianty Anggap OC Kaligis Seperti Saudara Sendiri

Senin, 20 Juli 2015 19:25 Penulis: Guntur Merdekawan
Olivia Zalianty Anggap OC Kaligis Seperti Saudara Sendiri OC Kalgiis & Olivia Zalianty / © Istimewa
Kapanlagi.com - Pesinetron Olivia Zalianty datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi hari Senin (20/7) ditemani sang ibu, Tetty Liz Indriati. Pada kesempatan itu, Olivia ingin menjenguk pengacara kondang, Otto Cornelis Kaligis atau lebih akrab disapa OC Kaligis. Namun sayangnya, kedatangannya tersebut sia-sia, karena dirinya tidak diizinkan masuk untuk bertemu dengan ayah Velove Vexia.

"Rencananya mau jenguk OC Kaligis, tapi nggak bisa. Rencana Senin (27/7) baru boleh jenguk," kata Olivia saat ditemui di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Pemain sinetron SurgaMU itu mengaku jika dirinya sudah menganggap OC Kaligis seperti saudaranya sendiri. Pasalnya, adik Marcella Zalianty ini punya hubungan yang sangat baik dengan keluarga Velove.

"Pengen banget jenguk dia (OC Kaligis), itu aja. Jadi kebetulan saya kenal baik dengan keluarga OC Kaligis, anak-anaknya sudah kayak saudara. Kakak saya punya hubungan baik dengan keluarga OC," sambungnya.

Olivia gagal temui OC Kaligis / KapanLagi® - Fikri Alfi RosyadiOlivia gagal temui OC Kaligis / KapanLagi® - Fikri Alfi Rosyadi

Tak lupa wanita berusia 33 tahun ini mendoakan agar keluarga OC Kaligis bisa diberikan yang terbaik. "Kita doakan yang terbaik buat keluarga OC," pungkasnya.

Sekedar diketahui, hari Selasa (14/7) kemarin, OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan pengacara Marshanda itu dikaitkan dengan kasus penyuapan hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Nega di Medan.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING