Olivia Zalianty Tertantang Latihan Teater 'Lahirnya Parikesit'

Senin, 23 Maret 2015 18:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Olivia Zalianty Tertantang Latihan Teater 'Lahirnya Parikesit' Olivia Zalianty Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Olivia Zalianty saat ini sedang sibuk menyiapkan sebuah pagelaran amal yang berjudul Lahirnya Parikesit. Diajak oleh Sang Kakak, Marcella Zalianty, Olivia sangat antusias karena ini adalah hal yang baru baginya. Sebelumnya ia hanya pernah pentas teater monolog.

"Gerakannya kayaknya gampang, pelan-pelan gitu. Cuma pas dicoba untuk mencapai keluwesan seperti itu, ternyata susah. Basic kuda-kudanya ternyata susah juga," ungkap Olivia saat ditemui di Auditorium Walikota, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Bukan hal yang mudah melakoni pentas teater. Olivia pun mengaku ia sempat sangat grogi.

Olivia Zalianty Foto: KapanLagi.comOlivia Zalianty Foto: KapanLagi.com

"Iya (grogi), apalagi di sini perannya ada satu adegan ketika saya jadi center of attention. Jadi gerakannya saya sendiri yang lakuin. Jadi saya harus menunjukkan kebolehan saya dan menjadi pusat perhatian selama satu menit di atas panggung yang gede," lanjutnya antusias.

Selain menjalani latihan untuk pementasan, Olivia juga tetap berlatih wushu sehari-hari. Dengan aktivitas seperti itu, tak heran makin lama tubuhnya jadi semakin langsing.

"Iya, ini kan karena rutin latihan wushu. Terus ternyata mau ada pertandingan. Biasanya kalau udah mau deket latihan semakin intensif, jadi hampir setiap hari jadi otomatislah seperti ini," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING