SELEBRITI

Update Terkini Putri Denada, Kaki Lemas dan Makin Manja

Selasa, 04 Desember 2018 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Denada dan Shakria / Credit: Youtube - Denada Official

Kapanlagi.com - Putri Denada yang bernama Shakira Aurum saat ini tengah berjuang melawan kanker yang menggerogoti hidupnya. Gadis berusia 5 tahun itu menjalani perawatan kemoterapi di rumah sakit Singapura sejak beberapa bulan terakhir.

Selama itu, Denada harus mondar-mandir Jakarta dan Singapura guna bekerja dan juga merawat sang buah hati. Tak lupa pelantun Mutha Futha itu selalu mengupdate perkembangan kondisi terkini dari Shakira, entah melalui akun media sosial maupun di hadapan awak media.

Saat ini, Shakira diceritakan tengah tidak enak makan dan sulit tidur karena efek obat. Gadis berparas cantik itu juga jadi sangat moody karena makanan yang ditelannya tak memberikan rasa apa-apa di mulut.

"Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protokol kemo. Efeknya: pingin makan terus, tapi tiap makan katanya rasanya nggak enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap, terus nggak mau makan lagi. Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi nggak enak semua rasa makanannya. Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya nggak nyenyak," tulis Denada pada salah satu postingan Instagram terbarunya.

1. Makin Manja Pada Denada

Salah satu sikap yang ditunjukkan Shakira adalah sifat super manja kepada sang ibunda. Ia sama sekali tak ingin jauh-jauh dari Denada, dalam kondisi apapun dan kapanpun juga.

"Aku nggak boleh jauh-jauh, dipegangin terus, minta dipelukin dan disayang-disayang, minta deket-deket terus. Aku mandi, pintunya diketok suruh cepet. Salat nggak boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa-ngapain harus deket dia, harus nempel sama badannya," sambung wanita berdarah Batak itu.

2. Momen Menyentuh

Di penghujung ceritanya, Denada menceritakan sebuah momen yang sangat menyentuh. Meski baru berusia 5 tahun, rupanya Ia sudah sangat mengerti betapa besar pengorbanan Denada untuknya. Tak heran jika Shakira sangat cinta pada Denada.

"Barusan dia pinjam kertas-kertasku, dia tulis-tulisin dan ditempelin di badanku, 'Jangan dilepas ya Ibu, so you know how much I love you'. Ok baby.. ok. I love you very very much too," pungkas Denada.

3. Kemungkinan Sembuh Shakira

Kepada awak media, Denada sempat menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan sembuhnya Shakira suatu saat nanti. Mantan istri Jerry Aurum itu lalu menjelaskan jika penyakit yang diderita putrinya itu harus mendapatkan perhatian seumur hidup.

"Insya Allah (bisa sembuh). Jadi gini, leukimia itu adalah satu keadaan situasi yang harus disikapi seumur hidup. Jadi sekarang ini dia diobati dan pihak tim dokter terus akan update secara berkala mengenai situasi dan keadaannya. Kemo intensifnya akan berakhir dalam waktu beberapa bulan lagi. Berapa lamanya saya kurang tahu, tergantung kondisi Shakira. Setelah itu dia akan masuk ke kemo interest. Bedanya kalau kemoterapi intesif itu setiap hari, kalau kemoterapi interest tidak," ujar Denada ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (23/11).

REKOMENDASI
TRENDING