Ups, Ini Yang Bikin Chika Waode Sakit Hati Pada Fajri Fauzi!

Kamis, 18 Mei 2017 21:35 Penulis: Rahmi Safitri
Ups, Ini Yang Bikin Chika Waode Sakit Hati Pada Fajri Fauzi! Chika Waode © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perceraian kembali menimpa kalangan selebritis. Seperti diketahui beberapa waktu lalu aktris Chika Waode telah resmi bercerai. Menurut penuturan sang kuasa hukum, Laode Kudus, percekcokan keduanya membuat sang mantan suami, Fajri Fauzi melontarkan kata cerai.

"Kami selaku kuasa hukum secara etika kami tidak, itu kewenangan PA Jakbar mengirimkan surat pemanggilan untuk sidang. Itu bukan ranah kami untuk menghadirkan tergugat ke pengadilan," ujar pengacara Chika Waode, Laode Kudus, ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

"Dari keterangan saksi kemarin itu pada intinya bahwa dalam percekcokan itu sempat Fajri melontarkan sebuah kata cerai dan didengar langsung oleh orangtua Chika Waode," lanjutnya.

Masalah ekonomi dan sikap Fajri diduga penyebab perceraian Chika Waode © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMasalah ekonomi dan sikap Fajri diduga penyebab perceraian Chika Waode © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Penyebab perceraian pun mulai menyita perhatian publik, dari mulai dugaan sikap temperamental mantan suami hingga persoalan nafkah. Benarkah masalah ekonomi jadi pemicu perceraian Chika dan Fajri lantaran Chika yang selalu menafkahi keluarga?

"Kalau untuk itu saya enggak tahu, tapi itu keterangan dari saksi. Itu keterangan saksi yang kemudian diambil alih dari pengembangan majelis ya. Itu suatu permasalahan di rumah tangga mereka. Dana dan kata-kata diprcekcokan mereka yang sangat menyakiti hati Chika Waode dan juga keluarganya. Itu tidak diungkapkan kemarin. Chika sering curhat ke ibu dan kakaknya," ungkap Laode Kudus.

"Bagi seorang penggugat, setelah gugatannya dikabulkan itu pasti perasaannya lega mas. Kemarin dia setelah putusan itu dia mendengar sendiri dan menyatakan bahwa sebenarnya dia ingin cepat cerai makanya dia ngajuin gugatan," tandasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING