Usai Akad Nikah, Raffi Ahmad Tetap 'Cengengesan'

Sabtu, 18 Oktober 2014 00:11 Penulis: Mahardi Eka
Usai Akad Nikah, Raffi Ahmad Tetap 'Cengengesan' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tepat setelah salat Jumat (17/10), Raffi Ahmad mengucapkan ijab kabul dan resmi menyunting Nagita Slavina sebagai istrinya. Presenter yang identik dengan gaya santainya ini sempat terlihat tegang saat hendak mengucapkan janji sucinya di depan ayah Nagita dan penghulu. 

Hal itu dibenarkan oleh Kartika Putri yang saat itu turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah yang dilaksanakan di The Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Namun, tak butuh waktu lama bagi Raffi untuk kembali ke kebiasaan semula.

"Setelah 1 kali nafas itu (akad), Raffi balik lagi kayak dulu yang cengengesan gitu deh," kata Kartika saat ditemui usai prosesi akad nikah (17/10). Seperti yang terlihat dalam siaran eksklusif Trans TV, senyum dan tawa Raffi kembali terbit setelah ia dinyatakan sah menjadi suami dari Nagita Slavina.

Tentang konsep dalam akad nikah Raffi dan Nagita, Kartika sedikit memberikan bocoran. Menurutnya dekorasi didominasi oleh warna peach sedangkan busana yang dipakai keduanya berwarna putih.

"Gaunnya putih, pernikahan ini sakral banget ya. Pake adat Jawa. Dekorasi didominasi warna peach, tapi Raffi pakai busana putih Gigi juga putih," lanjutnya.

Kartika Putri adalah satu dari segelintir tamu istimewa yang diundang Raffi Ahmad untuk menghadiri akad nikahnya dengan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, Jumat (17/10). Beberapa selebritis yang juga hadir saat itu adalah Luna Maya, Jessica Iskandar, Melly Goeslaw dan Camelia Malik.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING