Usai Keliling Jepang-Jawa Timur, Andien Terkulai di Rumah Sakit

Senin, 29 Juni 2015 18:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Usai Keliling Jepang-Jawa Timur, Andien Terkulai di Rumah Sakit Andien - Ippeh/©Official Instagram Andien
Kapanlagi.com - Lelah didera aktivitas padat tanpa cukup istirahat, penyanyi jazz kenamaan Indonesia, Andien Aisyah, harus dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, penyanyi yang baru saja menikah dengan sang kekasih, Ippeh, diserang penyakit typhus.

Maklum, Andien baru saja pulang dari Jepang setelah menikmati honeymoon bersama suami tercinta. Terlebih suhu di Jepang sedang lumayan dingin. Tak lama setelah sampai di Indonesia, Andien harus kembali manggung.

Event Jazz Gunung yang digelar tiap tahun di Gunung Bromo, Jawa Timur telah menanti pelantun lagu Moving On ini. Apalagi ini kali pertama Andien manggung di sana. Suhunya cukup dingin yaitu berkisar di angka 6 derajat Celcius!

Andien tak langsung kembali ke ibu kota. Ia masih ingin berjalan-jalan di Gunung Bromo yang indah bersama sang suami. Sebelumnya, ia juga melipir ke wahana wisata lain yaitu Air Terjun Madakaripura di Probolinggo, Jawa Timur.

Nggak cukup sampai di situ. Andien dan Ippeh nekat mendaki hingga ke puncak Kawah Ijen, Banyuwangi, hanya untuk bisa menikmati keindahan blue fire dan galaksi bima sakti yang nampak jelas di atas gunung. Kembali ke ibu kota, persiapan menuju konser tunggalnya yang bertajuk METAMORFOSA sudah menantinya. Praktis, ia tak punya waktu istirahat dan akhirnya jatuh sakit.

Ditemani sang suami, Andien masih nampak ceria meski jarum infus tertancap di tangan. Belum kapok, ia 'kabur' dari rumah sakit untuk manggung di sebuah acara. Wih, get well soon, Andien.

Padat aktivitas, Andien harus dilarikan ke rumah sakit/©official instagram AndienPadat aktivitas, Andien harus dilarikan ke rumah sakit/©official instagram Andien

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING