Usai Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Eropa

Selasa, 20 Juni 2017 07:23 Penulis: Cinthya Septavy
Usai Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Eropa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan yang padat di bulan Ramadan, artis multitalenta Raffi Ahmad ternyata masih memprioritaskan keluarga. Rencananya, usai Lebaran nanti Raffi akan membawa keluarga kecilnya liburan ke Eropa lho!

"Iya. Paling kumpul pas buka puasa bareng atau sahur. Tetapi kita juga kadang suka sahur dan buka beda, suka beda TV juga kan. Nggak ada ya karena kita mah biasa aja ya. Nanti mudik ya mudik ke Bandung terus kita liburan ke Eropa. Habis Lebaran, 1 atau 2 hari setelah Lebaran. (Bagi THR) Iya seberapa kita dapat. Tetapi nggak harus keluarga, di sekeliling kita aja bisa," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Bicara soal Lebaran, tentu ada hal yang kerap jadi pertimbangan besar di kalangan selebriti, apalagi kalau bukan ditinggal asisten rumah tangga mudik. Sebagai ibu rumah tangga, Nagita Slavina ternyata menolak adanya infal. Kira-kira kenapa ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencanakan liburan ke Eropa pasca Lebaran © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaffi Ahmad dan Nagita Slavina rencanakan liburan ke Eropa pasca Lebaran © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Iya pada mudik, H-4 H-3 pada mudik tetapi ya nggak kenapa-kenapa juga. Karena kita jarang di rumah juga ya. Kalau pengamanan ada. Kita kan tinggalnya di kompleks Alhamdulillah, jadi Insya Allah sudah aman penjaganya. (infal) Nggak. Ya iyalah Rafathar tetap diperhatiin. Kalau aku syuting-syuting Rafathar pasti ikut," timpal wanita yang akrab disapa Gigi itu di kesempatan yang sama.

Yap, membawa serta Rafathar syuting jadi solusi paling mudah bagi Gigi saat ART mudik. Wah, jangan-jangan bakat Rafathar makin terasah nih karena terlalu sering di lokasi syuting, benar nggak sih?

"Nggak sih. Nggak arahin gimana-gimana. Karena Rafathar anaknya memang ceria. Suka bercanda tetapi nggak pernah diarahin bisa ini bisa ini. Rata-rata anak-anak memang gitu sih. Tetapi Rafathar memang kelihatan. (Perkembangan) Seperti anak seumurannya dia aja sih, rata-rata anak 2 tahun," ungkap kakak Marsha Tengker tersebut.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING