Usia Anak Tak Beda Jauh, Tantri dan Chua Kotak Sering Tukar Mainan

Senin, 02 Desember 2019 19:58 Penulis: Helmi Romadhon
Usia Anak Tak Beda Jauh, Tantri dan Chua Kotak Sering Tukar Mainan Tantri & Chua © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Vokalis band kotak, Tantri Syalindri Ichlasari tengah menantikan anak keduanya. usia kehamilan wanita 30 tahun itu sudah memasuki 5 bulan. Berbagai persiapan pun sudah mulai dilakukan, salah satunya dengan berbelanja keperluan bayi.

Menariknya, beberapa waktu lalu Tantri berbelanja ditemani sahabatnya yang juga rekan band Kotak, Chua. Tantri menyempatkan datang ke sebuah pameran perlengkapan bayi yang digelar akhir pekan lalu.

"Ini kan event tahunan yang sangat ditunggu ibu-ibu hamil, ibu menyusui. Jadi aku menyempatkan diri datang, daripada nyari ke banyak tempat, mending di sini satu tempat dan banyak brand," ujar Tantri Kotak saat ditemui di booth Bird & Bees, Indonesia Maternity Baby Kids Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Chua dan Tantri sering tukar mainan anak © KapanLagi.com®Chua dan Tantri sering tukar mainan anak © KapanLagi.com®

Melihat perlengkapan bayi yang lucu-lucu, Tantri pun mengaku kalap. Ia yang seharusnya hanya mencari skin care untuk persiapan melahirkan, justru ter-distract dan membeli keperluan lain untuk sang buah hati nanti.

"Aku sih nyari skincare, kalau stroller memang sudah ada dari kakaknya dulu. Tapi ternyata gender dan motifnya kan beda, jadi aku memang kepengin yang dia (jabang bayi) banget," ujarnya.

Tak mau serba beli, Tantri ternyata juga kerap bertukar mainan dengan Chua, yang belum lama ini melahirkan anak keduanya. "Baru kemarin kembaliin barangnya Tantri, bola yoga. Kita memang pinjam-pinjaman mainan. Sepeda, bola yoga, masih banyak yang ada di rumah. Karena anak kita memang tidak berbeda jauh usianya," lanjut Chua.

Tantri dan Chua punya selera yang sama soal perlengkapan bayi © KapanLagi.com®Tantri dan Chua punya selera yang sama soal perlengkapan bayi © KapanLagi.com®

Tantri dan Chua ternyata memiliki selera yang sama dalam memilih barang. Keduanya lebih suka barang yang memiliki kualitas bagus, seperti produk perlengkapan bayi di Bird & Bees.

"Kalau aku memang sejak anak pertama lahir sudah beli produk Bird & Bees. Dari mulai stroller, dan lainnya. Di sini itu lengkap dan berkualitas. Selain itu banyak juga promonya, makanya aku rela datang dari pagi ke pameran ini," kata Tantri.

"Membuat konsumen tertarik merupakan salah satu tujuan awal dan selanjutnya pasti bertujuan untuk mendorong hasrat konsumen untuk membeli. Jika ditanggapi dengan positif oleh konsumen akan memperoleh peluang besar bagi tempat tersebut untuk dikunjungi," pungkas Head of Marcomm & E-commerce Birds & Bees, Rachmada.

 

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING