SELEBRITI

Usia Kandungan Memasuki 8 Bulan, Badan Shandy Aulia Jadi Sorotan

Kamis, 05 Desember 2019 17:26 Penulis: Dhimas Nugraha

Shandy Aulia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang cukup banyak membuat iri para wanita di Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari kondisi badannya yang terlihat tetap langsing meski sedang mengandung. 

Seperti yang belum lama ini terjadi. Lewat unggahan instagramnya, Shandy Aulia mengunggah foto perutnya yang sudah mulai membuncit. Dalam keterangan foto tersebut, dituliskan jika kandungannya kini sudah memasuki usia 8 bulan. 

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8. Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari hari selama kehamilan ???? bener bener ga sabar ketemu kamu," tulis Shandy Aulia. 

1. Berat Badan Shandy Aulia

Selama mengandung, tak banyak perubahan yang dialami oleh Shandy Aulia kecuali perutnya yang semakin membesar. Bahkan, banyak sekali netizen yang penasaran dengan berat badannya. 

Pesan langsung (DM) instagramnya pun dibanjiri dengan pertanyaan seputar berat badannya yang sepertinya terlihat begitu stabil. Wanita 32 tahun ini pun mengaku, saat ini berat badannya sudah menyentuh angka 55 kilogram. 

"Berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg ???? yang terpenting Ibu dan baby sehat kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia," paparnya. 

2. Bumil Sehat

Lebih lanjut, Shandy Aulia menuturkan, setiap ibu hamil memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Menurutnya, jangan terlalu banyak membandingkan diri dengan orang lain, yang penting selalu nikmati proses kehamilan. 

"Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya," paparnya. 

Tak hanya itu saja, selain menikmati proses kehamilan, ada beberapa hal penting yang harus selalu sehat dan berpikiran positif. 

"Yang terpenting selama kehamilan belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil, yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING