SELEBRITI

Valentine Penuh Cinta, Agnez Mo Posting Foto Bareng Jeff Kopchia

Sabtu, 16 Februari 2019 11:40 Penulis: Sora Soraya

Agnez Mo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak selebriti yang merayakan momen Valentine's Day bersama kerabat, orang terdekat, dan juga kekasihnya. Setelah menikmati kebersamaan di Hari Kasih Sayang, mereka biasanya mengunggah foto-foto di media sosial.

Agnez Mo menjadi salah satu artis yang baru saja mengunggah foto perayaan Hari Valentine lewat akun Instagram-nya. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam postingan tersebut ia tak seorang diri melainkan ditemani oleh pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya. Siapa dia?

1. Pose Mesra Bareng Jeff Kopchia

Usut punya usut, ternyata pria itu adalah Jeff Kopchia, produser musik asal Amerika Serikat yang sempat diduga menjadi pacar baru Agnez Mo. Terbukti jelas jika dalam foto tersebut, Agnez menandai akun Jeff yang bernama @crazybonz.

Dalam foto siluet bernuansa hitam putih itu, Agnez dan Jeff tampaknya sedang berpose mesra. Pelantun tembang Long As I Get Paid ini pun menyandarkan dirinya di tubuh Jeff. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sukses menghebohkan para fansnya.

2. Pesan Valentine Agnez Mo

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Agnez Mo pun menuliskan sebuah pesan Valentine untuk para fans dan follower-nya. Di sanalah ia mengungkapkan seperti apa makna cinta yang sebenarnya.

"Selamat Hari Valentine! Cinta itu tidak terjadi begitu saja. Cinta butuh usaha, banyak usaha. Upaya. Sama seperti tanaman yang bisa tumbuh ketika kamu menyiramnya dengan rutin (kamu nggak perlu nunggu menyiram tanamanmu saat dia kering), cinta juga bisa tumbuh ketika kamu memeliharanya dengan konsisten dan jika kamu memilihnya setiap saat," tulis Agnez.

Di akhir postingannya, Agnez menambahkan, "Selamat hari Valentine untuk semua pasangan dan mereka yang single di luar sana! Semoga kamu akan selalu memilih cinta lebih dari pilihan apapun."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING