SELEBRITI

Vanessa Angel Ungkap Perubahan yang Dialami Pasca Menikah, Bibi Ardiansyah Makin Tak Bisa Jauh Darinya

Kamis, 06 Februari 2020 10:15 Penulis: Louvina Gita

Vanessa Angel (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel akhirnya mulai terbuka mengenai kehidupan barunya sebagai seorang istri. Apalagi kini ia dikabarkan sudah berbadan dua. Artis kelahiran 21 Desember 1991 ini menyebut kalau sang suami, Bibi Ardiansyah jadi lebih posesif pasca menikah.

"Makin posesif sih ya. Haha. Karena mungkin udah tinggal bareng kali ya, udah satu atap jadi koneksinya lebih dekat," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Vanessa melanjutkan, kalau Bibi bahkan tak bisa terlalu lama jauh dari dirinya. "Jadi kalau misal jauh dikit nyariin, misah dikit nanya kamu di mana, lebih posesif sih," tambahnya.

1. Tak Dibatasi Soal Kerjaan

Walaupun jadi lebih posesif, Vanessa mengaku kalau Bibi tak memberikan batasan padanya tentang pekerjaan. Suaminya itu justru jadi orang yang selalu mendukung semua kegiatan yang dilakukan Vanessa Angel.

"Nggak, dia itu justru orang nomor satu yang support tentang pekerjaan aku, yang paling nggak ribet, paling ngedukung aku. Malah aku yang kadang suka mood-moodan, dia yang ngedorong ayo kamu harus kerja mumpung masih muda. Akhirnya aku semangat lagi, kerja lagi. Kadang aku jutru angot-angotan kadang mau kerja mau nggak," ujarnya.

2. Teman Tidur

Bukan cuma soal Bibi yang jadi makin posesif, Vanessa juga mengungkapkan beberapa hal yang berubah dari kesehariannya setelah jadi seorang istri.

"Banyak, bedanya hal-hal kecil sih sebenarnya kayak kebiasaan-kebiasaan kecil terus biasanya tidur sendiri sekarang ada yang nemenin, sekarang ada yang rebutan remote ac, remote tv, ya ada teman berantem, teman berbagi lah sekarang," terang Vanessa.


REKOMENDASI
TRENDING