SELEBRITI

Soal Komentar Netizen, Vanessa Angel: Nggak Usah Dibawa Baper Lah

Kamis, 06 Februari 2020 01:47

Vanessa Angle ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Vanessa Angel buka suara terkait berbagai komentar netizen terhadap dirinya. Ia mengungkapkan tak terlalu memikirkan komentar-komentar tersebut. Ia menanggapi semua komentar tersebu dengan santai.

"Nyantai aja sih. Nambah-nambahin pahala, hitung-hitung gitu aja. Nanggepinnya santai aja, nggak usah dibawa baper lah," ujar Vanessa  saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2/2020).

Bagi Vanessa, masih ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan dari pada sekedar pendapat netizen. "Toh juga mereka nggak ngasih makan kita, mikirnya gitu aja sih," imbuhnya

1. Suka Baca Komentar Netizen

Meski mengaku tak begitu memikirkan pendapat netizen, Vanessa nyatanya masih sering membaca komentar dari netizen di waktu luangnya. Ia juga terkadang membalas komentar-komentar tersebut. Akan tetapi ia mengaku tak pernah balik menyerang komentar buruk tentang dirinya.

"Aku balesnya mungkin kalian bisa lihat juga aku nggak pernah balas yang attack balik atau gimana-gimana sih, paling aku bercandain malah atau aku tanya nomor rekening," lanjutnya.

2. Merasa Trauma

Lebih lanjut, istri Bibi Ardiansyah ini mengungkapkan bahwa komentar-komentar tersebut terkadang membawa sedikit rasa trauma pada dirinya. Ia merasa terkadang ada beberapa komentar yang sangat menusuk hati. Meski begitu, Vanessa tak ingin menunjukkan bahwa dirinya merasa tidak suka.

"Aku maunya nunjukkin yaudah aku bahagia aja. Kadang ada sensitifnya tapi aku ngadunya ke manager aku paling, nggak aku balas attack orangnya, balas doa aja lah," tutur Vanessa.


REKOMENDASI
TRENDING