Veneer Gigi Roro Fitria Harga Capai 200 Juta, Ini Detail Biayanya

Rabu, 20 September 2017 05:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Veneer Gigi Roro Fitria Harga Capai 200 Juta, Ini Detail Biayanya Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk merawat diri, Roro Fitria memang tidak segan untuk mengeluarkan budget yang bisa dibilang cukup mahal untuk kebanyakan orang. Lewat Instagram Story, ia menuliskan harga veneer gigi yang mencapai Rp 200 juta.

Dalam video pendek tersebut, Roro Fitria tampak sedikit marah. Ia pun menuliskan caption, "Gak usah marah-marah sambil nyengir gigi Rp 200 juta."

Roro Fitria tuliskan harga perawatan veneer giginya yang mencapai Rp 200 juta. © Instagram/roro.fitria1989Roro Fitria tuliskan harga perawatan veneer giginya yang mencapai Rp 200 juta. © Instagram/roro.fitria1989

Sebenarnya seleb satu ini sudah memasang veneer sejak beberapa bulan lalu. Dalam wawancara yang dilakukan Roro Fitria dengan ® KapanLagi.com sebelumnya, ia sudah pernah membocorkan tentang detail biaya yang harus dikeluarkannya untuk perawatan gigi ini.

Diungkapkan Roro Fitria, biaya yang dibutuhkan untuk veneer seluruh giginya memang Rp 200 juta. Namun itu sudah termasuk biaya dokter dan cream untuk perawatan giginya ini.

Seperti ini penampakan gigi veneer Roro Fitria. © Instagram/roro.fitria1989Seperti ini penampakan gigi veneer Roro Fitria. © Instagram/roro.fitria1989

"Semuanya atas bawa itu 200 juta, jadi satu gigi 7,5 juta. Cuma ditambah cream-creamnya, jasa dokter, terus ada istilahnya kita bikin gigitan malam, itu bahannya lentur itu selalu kita gigit setiap sebelum bobok. Supaya apa? Supaya konstruksinya tetap steady," jelas Roro Fitria.

Roro Fitria juga berbagi bagaimana perawatan yang dilakukan di awal memilih veneer gigi. Pasalnya, pelapis yang dipasang di giginya itu tentu tidak langsung bisa kokoh dalam waktu yang singkat.

Selain veneer, Roro Fitria juga lakukan perawatan lain untuk menjaga kecantikannya. © KapanLagi.com/Budy SantosoSelain veneer, Roro Fitria juga lakukan perawatan lain untuk menjaga kecantikannya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Karena kan ini semuanya sudah baru ya. Jadi emailnya dikikis, dah gitu kita dikasih rumah satu-satu giginya. Kadang kalau kita bobok ada orang yang suka (gemeratak), kalau mimpi buruk (tak sengaja menggigit) jadi nanti geser semua kan nggak lucu," imbuhnya sambil tertawa ramah.

Kalau kamu masih penasaran dengan perawatan lain yang dilakukan Roro Fitria untuk menjaga kecantikannya. Bisa langsung intip video berikut!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING