Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Kompak Lakukan Perawatan Wajah

Selasa, 29 Agustus 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Kompak Lakukan Perawatan Wajah Rizky Alatas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet dikenal sebagai pasangan kekasih yang kerap tampil kompak. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat sangat serasi. Salah satunya adalah ketika kedunya menyambangi tempat perawatan wajah Maria Aesthetic Center, Tangerang, belum lama ini.

Sebagai public figure, tampilan luar seperti wajah menjadi sebuah aset yang harus dijaga. Oleh sebab itu tak jarang banyak selebritis yang merogoh kocek hingga ratusan juta untuk melakukan perawatan wajah. Namun, tidak begitu dengan Rizky dan Adzana. Keduanya justru awam untuk masalah perawatan wajah. Mereka pun harus melakukan konseling kepada ahlinya untuk tahu masalah yang ada di wajahnya.

"Kata dokter Maria, masalah di wajah saya berminyak. Akibatnya, sering timbul komedo, jerawat dan kulit kasar. Solusi yang dikasih sama dokter, harus rajin cuci muka dan pakai serum khusus untuk muka berminyak," ujar Rizky di Maria Aesthetic Center, Tangerang, belum lama ini.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet masih awam soal perawatan wajah Š KapanLagi.com/Mathias PurwantoRizky Alatas dan Adzana Bing Slamet masih awam soal perawatan wajah Š KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Kata dokter Maria, masalah di wajah aku itu, kulit kering dan bekas jerawat susah hilang. Buat cewek, masalah kayak gitu ganggu banget kan. Kata dokter sih, aku harus rajin cuci muka, facial dan pakai serum whitening," timpal Adzana.

Bagi Rizky, mendatangi salon untuk perawatan tak menjadi sebuah prioritasnya. Namun, setelah melakukan sekali perawatan wajah ini ia sadar bahwa pentingnya perawatan wajah sebagai public figure."Ini baru sekali ya untuk perawatan wajah. Hasilnya memang memuaskan," ungkap Rizky.

Senada dengan kekasihnya, Adzana pun tak punya budget khusus untuk melakukan perawatan wajah secara rutin. Baginya cuci muka dengan sabun yang tepat sudah cukup untuk merawat wajahnya. "Kami enggak punya budget khusus untuk perawatan. Biasanya paling cuci muka, sama beli pembersih muka dan make up. Udah itu aja," tandas Adzana.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING