Verrell Bramasta: Hidup Cinta Laura Terlalu Kaku

Kamis, 28 Agustus 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Verrell Bramasta: Hidup Cinta Laura Terlalu Kaku Cinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ulang tahunnya ke-21 pada 17 Agustus lalu, Cinta Laura mengaku mendapat janji hadiah istimewa dari pacarnya, Verrell Bramasta. Namun hingga saat ini, hadiah itu tidak kunjung diterimanya.

"Aku sebenernya nggak perlu present (hadiah). Tapi dari sebelum ultah dia selalu bilang I give you present, I give you present, tapi sudah seminggu dari ultah aku dia nggak kasih-kasih. Jadi kan what's going on. Kesel kalau sudah tahu mau dikasih kado tapi nggak complete," kata Cinta Laura di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Cinta dan Verrell memang kerap menunjukkan keceriaan dan kemesraan dengan sesekali saling mengejek. Verrell sendiri mengaku senang menggoda kekasihnya yang selama ini menurutnya gampang sekali marah-marah.

"Itu yang mau aku explore dari Cinta. Aku mau lihat seberapa jauh dia sabar," kata Verrell. "Dia jail dan annoying," sahut Cinta spontan.

Cinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.comCinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.com

Verrell juga melihat kalau hidup Cinta terlalu kaku. Kendati sudah bertahun-tahun tinggal di luar negeri, tetapi dalam bergaul terkesan kaku dan kurang humor.

"Dia sudah bagus dalam karir, sekolah, tapi dia terlalu kaku. Aku mau menginfluence dia dengan sikap aku yang lebih fleksibel," ungkap Verrell.

Perempuan yang memutuskan berkarir di dunia internasional ini merasa beruntung bisa dekat dengan Verrell. Karena bisa mengubah cara padang yang awalnya sangat serius menjadi lebih rileks.

"Aku orangnya nggak fleksibel. Aku orangnya sarkastik. Aku suka bercandanya gitu. Aku bukan mau nyindir tapi memang joke aku gitu," ungkap Cinta mengakui.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING