SELEBRITI

Verrell Bramasta Ingin Nikah Muda, Venna Melinda Menentang

Kamis, 12 September 2019 13:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 11 September 2019. Di hari ulang tahunnya itu pun Ia mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya di lokasi syuting. Di usianya yang ke -23 ini, Verrell Bramasta pun ingin bisa lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk hal-hal positif.

"(Usia) 23 nggak nyangka ya cepat banget karena benar-benar waktu nggak berasa. Kayaknya baru kemarin ngerayain ultah yang ke-22 tiba-tiba sekarang 23," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

"Yah harus benar-benar lebih memaknai waktu-waktu yang ada, menghabiskan waktu dengan positif nggak boleh main-main lagi harus serius untuk masa depan sekarang," lanjutnya.

 

 

 

 

1. Ingin Nikah Muda

Verrell yang kini tengah jomblo itu pun berharap bisa memiliki kekasih di ulang tahunnya yang ke-24. Bahkan dirinya juga punya keinginan untuk menikah muda.

"Iya masih jomblo. Tapi insyaAllah (usia) 24 nggak jomblo lagi ya. Ingin sih (nikah muda) setelah kemarin nggak ada yang ngucapin. Aku pikir kalau ada istri enak gitu pasti ada yang di rumah," ungkapnya.

2. Ditentang Venna Melinda

Namun keinginan Verrell untuk menikah muda sepertinya ditentang oleh sang ibunda, Venna Melinda. Menurut Venna, lebih baik Verrell menikah sekitar 5 tahun lagi. Verrell yang ada di samping Venna pun hanya bisa tersenyum.

"Serius? Sama siapa? Kan kalau cowok tuh harusnya 29 atau 30. Jadi 5 tahun lagi lah," pungkas Venna Melinda.


REKOMENDASI
TRENDING