SELEBRITI

Vicky Prasetyo Bocorkan Konsep Resepsi Pernikahan Dengan Kalina, Jadi Gladiator di Bangunan Bergaya Romawi

Rabu, 17 Februari 2021 14:00

Vicky Prasetyo & Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bakal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 di daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Vicky dan Kalina hanya mengundang keluarga serta teman dekat saja.

"Untuk akad resepsi karena kita juga mengikuti protokol kesehatan bisa dibilang intimate wedding tidak mengundang banyak orang, hanya mengundang keluarga dan teman dekat saja," kata Rina Rahmadi, dari pihak Wedding Organizer di kediaman Vicky Prasetyo, di Bekasi, Selasa (16/2/2021).

1. Konsep Intimate Wedding

Mengenai konsep resepsi, Vicky dan Kalina memakai konsep outdoor yang bisa menampung seribu undangan. Tetapi, karena masih masa pandemi Vicky dan Kalina hanya mengundang 200 orang saja. Bahkan, bisa dibilang ini menjadi intimate wedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

"Kalo konsep sendiri kita memberikan konsep outdoor. Karena di pandemi ini outdoor lebih aman, karena venue yang dipilih mas Vicky ini sangat besar bisa menampung seribu orang lebih. Tapi kami nanti karena intimate wedding mengundang keluarga tidak sampai 200 orang," kata Rina.

2. Pilih Lokasi Unik

Yang menarik lagi, lokasi resepsi pernikahan Vicky dan Kalina terbilang cukup unik. Di tempat tersebut juga ada bangunan jaman romawi

"Venue-nya itu selain outdoor dia punya gaya romawi dan dia punya dua lantai, tiang-tiangnya romawi," katanya.

3. Akad dan Resepsi

Rencananya, Vicky dan Kalina bakal melangsungkan akad nikah pada Minggu 21 Februari 2021 pukul 15.00 WIB. Setelah akad nikah, mereka berdua langsung melanjutkan resepsi di tempat yang sama.

"Kalo akad kita laksanakan sore hari, jam 3 sampe jam 6 akad. Nanti resepsinya nanti setelah shalat Isya," kata Vicky.

4. Jadi Gladiator

Vicky sudah punya rencana lain di hari pernikahannya tersebut. Dia berencana akan menjadi seorang gladiator.

"Liat aja nanti lah. Liat aja lah nanti pokoknya pasti ada gebrakan, aku mau jadi gladiator udah siapin keretanya juga," tutup Vicky Prasetyo.


REKOMENDASI
TRENDING