SELEBRITI

Kerepotan Vicky Prasetyo Jelang Menikah, Urus ke Kantor Kelurahan Hingga Rencana Pakai Adat Betawi

Selasa, 16 Februari 2021 10:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Vicky Prasetyo pun mengaku cukup kerepotan dengan pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi.

Hari ini pun jadwalnya cukup padat mulai mengurus berkas-berkas di Kantor Kelurahan hingga meeting dengan Raffi Ahmad yang turut membantu dalam acara pernikahannya nanti.

1. Ke Kantor Kelurahan

“Lagi repot nih hari ini harus ke kantor kelurahan buat nyiapin persiapan nikah, karena hari Minggunya udah akadnya udah resepsinya gitu. Terus juga mau meeting sama Raffi juga soal teknisnya bagaimananya. Karena ada budaya juga yang mau kita angkat,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

2. Usung Adat Betawi

Rencananya di acara pernikahannya nanti, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan mengusung adat betawi.

“Betawian karena aku kan betawian, Kalina juga betawian. Insya Allah ada nanti palang pintunya. Ini lagi disiapin budayaannya. Penginnya ada tari-tariannya juga, cuma lagi diobrolin semua,” ungkapnya.

3. Gelar Dua Kali Resepsi

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sepertinya memang akan berlangsung mewah. Bahkan mereka akan menggelar dua kali resepsi yang salah satunya ditayangkan di stasiun televisi swasta.

“Nanti resepsinya ada dua. Ada yang sama HUT stasiun TV ANTV, nanti ada lagi resepsi kedua,” tutup Vicky Prasetyo.

4. Ingat Pesan Ibu

Mempersiapkan pernikahan di tengah pandemi seperti Vicky tentu tak ada salahnya. Kendati begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING