SELEBRITI

Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua, Berat Badan Sang Bayi Hampir 4 Kg

Kamis, 27 Februari 2020 09:35 Penulis: Louvina Gita

Vicky Shu (credit: Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Penantian Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam untuk bisa bertemu dengan buah hati keduanya usai sudah. Rabu, 26 Februari 2020 kemarin, anak kedua Vicky dan Ade lahir ke dunia.

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan Vicky Shu lewat media sosial miliknya. Penyanyi cantik ini mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran bayi tampan itu. Sebuah nama indah dipilih oleh pasangan yang menikah tahun 2017 silam itu.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi," tulis Vicky seperti dilansir dari postingan instagram pribadinya, (26/2).

1. Persalinan Normal

Vicky menjalani proses persalinan normal saat melahirkan Baby Guinandra. Namun yang jadi sorotan adalah berat badan si kecil yang terbilang cukup berisi. Ya, Guinandra lahir dengan berat hampir 4 kilogram.

"Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm," terang Vicky Shu.

2. Terima Banyak Ucapan

Kehadiran Guinandra tentu jadi kebahagiaan bagi Vicky dan Ade serta keluarga besar mereka, sederet rekan artis pun ikut memberikan ucapan selamat atas lahirnya bayi imut ini.

"Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kedua ini selalu membawa kebahagiaan, kebarokahan untuk keluarga dan Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn," tulis Kristina.

"Welcome to the world guinandra. Selamat kakak sayang," tutur Kezia Karamoy. Sekali lagi selamat buat Vicky Shu dan Ade, semoga Guinandra tumbuh jadi anak yang sehat dan selalu membanggakan!


REKOMENDASI
TRENDING