Video Duo Antagonis 'CHSI', Dinda & Cut Meyriska Ini Bikin Ngakak

Rabu, 20 Juli 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Video Duo Antagonis 'CHSI', Dinda & Cut Meyriska Ini Bikin Ngakak Cut Meyriska - Dinda Kanya Dewi © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Di dunia perfilman atau pesinetronan, ada beberapa nama yang biasanya sudah punya imej sendiri-sendiri. Cut Meyriska dan Dinda Kanyadewi contohnya. Mereka berdua adalah duo aktris yang lekat dengan imej pemeran antagonis.

Yang terbaru, mereka berdua didapuk untuk bekerja sama sebagai duo pemeran antagonis di sinetron Catatan Hati Seorang Istri season 2. Ya, Karin (diperankan oleh Chika) dan Bela (Dinda Kanyadewi) adalah dua wanita yang pertama kali dipertemukan di episode 38, di mana mereka punya tujuan yang sama, yakni menghancurkan kehidupan Hana (Dewi Sandra).

Sebelum episode-nya ditayangkan, Chika dan Dinda sempat mengunggah video teaser yang cukup gokil dan bikin netizen ngakak. Ceritanya, mereka berdua terlihat seperti tengah merencanakan sesuatu yang sangat buruk sambil bersalaman dan tertawa licik. Yang bikin netizen terhibur, suara mereka di video itu diedit jadi kecil bak chipmunk.

A video posted by Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa) on Jul 15, 2016 at 6:27pm PDT

"Taukah anda apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam video ini? Jawaban terbaik akan mendapatkan hadiah berupa doa semoga enteng jodoh dari saya. Tapi kalian juga harus doain saya ya. #kuisberhadiahdoa #tapikokjadicurhat #samasamaberdoa #namanyajugausaha #chsi2 #catatanhatiseorangistri2 @catatanhatiseorangistri @cutratumeyriska," tulis Dinda di caption videonya.

Sudah bukan hal yang baru jika para pemeran CHSI selalu gokil dan fun ketika tengah break syuting. Nah, kegilaan seperti inilah yang benar-benar bikin para penggemar semakin jatuh cinta dengan para pemeran dan juga sinetron-nya.

"Hahahaa.. ketika antagonis menjadi satu, alhasill begitu. @dindakanyaa @cutratumeyriska wkwkwk mungkin mereka lelah," tulis seorang netizen.

"Menyatukan kekuatan kamekameha buat ngalahain Mbak Hana ya kak. OMG!" sambung user lainnya.

Apa pendapat KLovers mengenai video di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING