SELEBRITI

Viona Ibadah Haji, Eko Patrio Sempat Khawatir Angin Kencang

Kamis, 23 Agustus 2018 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Eko Patrio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Viona Rosalina istri dari Eko Patrio tahun ini melaksanakan ibadah haji. Awalnya Eko ikut berangkat menemani Viona ke tanah suci. Berhubung melihat ketiga anaknya tidak ada yang mengurus, maka Eko pun tidak jadi pergi.

Maka tidak heran jika kini Eko mengurus buah hatinya seorang diri. Untungnya ketiga anak Eko ini sudah dilatih untuk mandiri. Jadi ia tak alami kesulitan yang berarti, hanya anak bungsunya saja yang terkadang masih manja.

"Insya Allah tanggal 3 September (Viona pulang). Dia sama temen temennya sih. saya mau temenin tadinya, tapi saya kasihan sama anak anak. Mereka kan sebenarnya dekat sama kakeknya, tapi kan kakeknya sudah meninggal. Kalau sudah tinggal seminggu, dua hari ajah tinggal mereka kerja, saya kangen banget. Apalagi pergi haji dua minggu. Jadi Viona jalan sama temen temennya aja," ucap Eko Patrio di Kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (22/8).



1. Sempat Hilang Kontak

Berangkat ke tanah suci tak bersamanya, Eko sempat merasa khawatir. Terlebih lagi kondisi di sana yang beberapa waktu lalu diterpa angin kencang. Melihat hal tersebut, Eko pun buru-buru menghubungi Viona.

Meski sempat beberapa kali hilang kontak. Untungnya Eko bisa menghubungi Viona. Langsung saja ia menanyakan keadaan istri tercintanya tersebut.

"Iya saya sempat telepon tuh tapi ga aktif. Saat aktif saya tanya, 'kamu gimana? Sudah tawaf?', kata dia, 'masih di hotel berangkat sore', sore itu ga terlalu kencang anginnya. Angin kencang itu subuh dan pagi hari," ucap Eko.

2. Gantikan Peran Viona Jadi Ibu

Eko Patrio menjadi seorang ayah dan juga ibu untuk beberapa hari ke depan. Untungnya kini ketiga anaknya sudah besar. Namun ada rasa sedih karena di hari raya Idul Adha kali, ia tidak bisa merayakan dengan sang istri.

"Iya jadi udah seminggu istri melaksanakan ibadah haji. Alhamdulilah selalu update, udah bisa dipanggil bu hajah nih sekarang. Sekarang saya ngemong anak lah gantian, dulu 2005 saya berangkat, Viona yang ngemong anak. Dulu anak yang besar masih usia 3 tahun, dia 1 tahun, yang ini belum ada," ungkap Eko

3. Tanda Kehadiran Viona, Suasana Jadi Sepi

Meski merasa sepi tidak ada kehadiran Viona, Eko masih beruntung bisa ditemani ketiga anaknya. Bersama anak, ia rayakan Idul Adha. Tak ada yang istimewa, ia melakukannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Sama kayak tahun kemarin, di kantor, di rumah iya, di tempat masa kecil saya di Pejagalan juga, di Jawa juga iya. Ya, bagi bagi rezeki lah. Mudah mudahan dapat berkah, ucap Eko.

Menjaga dan merawat ketiga buah hatinya seorang diri untungnya tak ada kesulitan. Mereka telah dididik untuk mandiri. Meski terkadang yang paling bungsu masih manja terhadapnya.


REKOMENDASI
TRENDING