Viral Video Pegang Payudara, Dinar Candy dan Manajer Duo Serigala Beri Klarifikasi

Rabu, 18 April 2018 09:29 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Viral Video Pegang Payudara, Dinar Candy dan Manajer Duo Serigala Beri Klarifikasi Duo Serigala dan manajer © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan beredarnya video tak senonoh di dunia maya. Hal tersebut dilakukan oleh manager artis Didiet Dada kepada artisnya sendiri, yakni Dinar Candy Duo Serigala. Dalam video tersebut, Didiet beserta Dinar dan Pamela Safitri Duo Serigala tampak sedang melakukan pemotretan.

Tanpa disengaja, tangan Didiet menyentuh bagian dada Dinar Candy yang saat itu sedang berpose mengangkat tangan kanannya. Melihat kejadian itu, Dinar Candy, Pamela Safitri serta managernya, Didiet Dada memberikan klarifikasi mengenai video yang sempat viral itu. Padahal kejadian tersebut telah lama terjadi, mereka pun kaget kenapa video tersebut bisa menyeruak ke permukaan.

"Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu Udah lama sih tapi tiba-tiba kayak 4 sampai 5 hari kemarin kenapa ada video ini tersebar. Terus Papi (Didiet) hubungin aku mbak ini kenapa bisa tersebar gini, ini kenapa ya," kata Dinar Candy di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Bukan manajer yang suka pegang-pegang artis, nggak seperti itu. Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang payudara," lanjutnya.

Duo Serigala dan manajer beri klarifikasi terkait video tersebut © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDuo Serigala dan manajer beri klarifikasi terkait video tersebut © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di tempat yang sama Didiet mengatakan, dirinya memang tidak sengaja memegang dada Dinar Candy. Dia mengaku, awalnya ingin berfoto sambil merangkul Dinar Candy. Atas kejadian tersebut, Didiet pun meminta maaf kepada masyarakat luas. Menurutnya, ini kejadian benar-benar karena tidak sengaja, bukanlah settingan semata.

"Kejadian itu Dinar nggak sengaja angkat tangan. Nah tanganku masuk pas lagi kan. Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu udah lama sih, tapi tiba-tiba keluar lagi," ucap Dinar.

"Makanya Justru itu saya sebenarnya maaf maaf lagi. Sekali lagi bukannya kalau ada yang mengatakan di beberapa akun dilambai-lambai and ini hanya settingan dance matanya cobalah tolong dipikir lagi," pungkas Dinar menambahkan.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING