SELEBRITI

Walaupun Anak Rumahan, Ariel Tatum Sempat Jenuh dan Stres Selama Pandemi

Jum'at, 13 November 2020 12:18

Ariel Tatum (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Situasi Pandemi Covid-19 ini tentunya membuat semua orang untuk belajar beradaptasi dengan perubahan. Hal itu pun juga dirasakan oleh artis Ariel Tatum.

"Sama seperti yang banyak orang alami pastinya di awal sulit untuk menyesuaikan diri dengan situasi seperti ini," ujar Ariel Tatum dalam acara Facebook Rakit Bangkit Social For Good beberapa waktu lalu.

1. Sempat Jenuh dan Stres

Mengaku sebagai anak rumahan, tetap saja Ariel Tatum juga sempat merasakan jenuh dan stres selama di rumah aja.

"Aku juga anaknya rumahan. Aku pikir ini baik-baik saja cuma nggak bisa dipungkiri kalau di tengah jalan pasti ada kejenuhan, ada rasa bosan, ada rasa stres. Cuma apa yang aku pelajari ya mencoba berdamai dengan perubahan," ungkapnya.

2. Pemicu Stres

Semua orang pun pasti merasakan hal yang sama seperti Ariel Tatum. Banyak teman-temannya yang bercerita kepadanya bahwa ada beberapa hal yang menjadi pemicu stres selama di rumah aja.

"Di tengah pandemi kayak gini yang harus diperhatikan itu pemicu stres. Banyak banget orang-orang cerita ke aku kenapa ya tiba-tiba stres banget pas di rumah aja padahal nggak ada masalah dengan di rumahnya aja," kata artis kelahiran 8 November 1996 itu.

"Karena berarti kan selama ini ada sesuatu yang bikin stres tapi nggak kelihatan karena dibalut dengan berbagai macam kegiatan. Jadi begitu ada waktu kosong bersatu tuh pemikiran yang selama ini menggelisahkan. Jadi buat aku penting banget sih untuk kita coba lebih terkoneksi dengan diri sendiri dan juga dengan hati," tutupnya.

3. #IngatPesanIbu

Di rumah aja selama masa pandemi memang bisa membuat seseorang merasa jenuh bahkan sampai stres. Melakukan hal-hal positif seperti olahraga dan mencari hobi baru pun bisa menjadi solusi.

Nah buat KLovers yang mulai beraktivitas kembali di luar rumah, jangan sampai lupa soal protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING